Super Mario 64: Memoles Dua nan Klasik dari Nintendo ke Dalam Satu Kombinasi Liar

 Super Mario 64: Memoles Dua nan Klasik dari Nintendo ke Dalam Satu Kombinasi Liar

 

SEORANG YouTuber dan pembuat mod game  bernama  Kaze Emanuar, seorang hacker Nintendo ROM yang terkenal, telah menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa: sebuah mashup dari  Nintendo yang paling klasik dan dicintai, Super Mario 64 dan The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Game, yang dirilis bulan lalu, ditampilkan hari ini dalam profil panjang Emanuar di Engadget.

Artikel ini menyoroti waktu dan upaya yang dilakukan pembuat mod, khususnya ke dalam fusi Mario-Zelda. Pada dasarnya, Emanuar membangun kembali semua Ocarina of Time di dalam mesin Super Mario 64, yang memungkinkan para pemain melintasi tanah Hyrule sebagai Mario menggunakan semua keterampilan melompat dan platforming asli yang sama dari si tukang leding Nintendo yang terkenal itu.

Bukan penciptaan ulang yang tepat. Emanuar, seorang warga Jerman yang bekerja di gim selama lima tahun saat di sekolah, ingin membuat versi yang menyatukan dua dunia.

Musuh, bos, dan lingkungan dipenuhi dengan referensi Super Mario seperti Yoshi sebagai kuda Link Epona, Princess Peach sebagai titel Zelda, dan Bowser sebagai bos utama jahat Ganondorf.

Emanuar juga menempatkan 170 bintang yang dapat ditagih di sekitar peta yang dapat ditemukan pemain, untuk merebut kembali semangat “mengumpulkan” sihir dari Super Mario 64 asli, yang merupakan platform klasik yang sangat berpengaruh.

Untuk cerita lengkap, pastikan untuk menengok  Engadget dan baca lebih lanjut tentang karya Emanuar. Anda juga dapat mengunduh Super Mario 64: Ocarina of Time dari tautan di cuplikan game YouTube.

Meskipun diberikan pendekatan protektif Nintendo terhadap hak cipta dan pendekatannya yang kontroversial dan terkadang antagonis bagi para pembuat mod, baik video maupun berkas gim tersebut mungkin tidak tersedia di masa mendatang.

Karya Emanuar lainnya, seperti Super Mario 64 Online tahun lalu, biasanya belum diterima dengan hangat oleh pembuat gim Jepang, yang mengajukan gugatan hak cipta terhadap kreasi itu pada bulan September.

Jadi, sebelum terlambat, silahkan unduh game terbarunya sekarang jika Anda tertarik untuk menjelajahi dunia hibrida Nintendo Emanuar yang dibuat.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *