Sule dan Rizky Febian Adu Akting di ‘Hongkong Kasarung’

 Sule dan Rizky Febian Adu Akting di ‘Hongkong Kasarung’

WAJAH komedian Sule akan kembali menghiasi film layar lebar berjudul ‘Hongkong Kasarung’ produksi Artomoro Pictures. Yang menarik, sahabat Andre Taulani untuk pertama kalinya beradu akting dengan putranya sendiri, Rizky Febian.

“Aji mumpunglah. Mumpung dia lagi di atas, mumpung dia anak saya,” canda Sule yang ditemui di peluncuran Trailer dan Poster ‘Hongkong Kasarung’ di Senayan City, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Di film garapan sutradara Eric Satyo tersebut, Sule dituntut untuk menangis. Ia mengaku agak kesulitan untuk melakoni adegan tersebut.

“Di sini lebih ke 60 persen yang drama. Saya harus menangis disitu. Saya juga bingung nangisnya gimana biar lebih drama,” jelas pelantun lagu ‘Susis’ ini.

Di saat yang sama, sang putra Rizki Febian mengaku senang bisa beradu akting dengan Ayah kandungnya. Baginya, ini merupakan kesempatan langka di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

“Seru karena harus berperan sama Ayah. Karena Iki juga mengidolakan Ayah sendiri. Jadi berakting sama ayah sendiri tuh deg-degan,” terangnya.

‘Hongkong Kasarung’ bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang tak bisa jauh dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru seringkali menyulitkan dirinya sendiri. Ia bercita-cita untuk merebut kembali cintanya setelah kekasihnya, Iis (Selvi Kitty) berpaling ke teman sekampungnya Cecep (Uus) yang terlihat sukses setelah pulang bekerja dari Malaysia. Sule pun nekat mengikuti jejak Cecep ke negeri tetangga agar Iis kembali ke pelukannya. Tapi naas, Sule justru Kasarung (tersesat) di Hongkong.

Film ini tidak melulu menghadirkan adegan komedi, tapi juga adegan laga serta drama yang mengharukan. Film ini juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Iwa K, George Rudi, Ery Makmur, Daus Separo dan lain-lain. ‘Hongkong Kasarung’ akan tayang pada 15 Maret 2018 di bioskop. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.