Sukacita Kemenangan Trans TV Sembari Memperingati Maulid Nabi

 Sukacita Kemenangan Trans TV Sembari Memperingati Maulid Nabi
Hadiansyah Lubis, kanan, mewakili pihak Trans TV saat menerima penghargaan.

SAAT liburan panjang akhir pekan ini dan terkait pula dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ada sukacita lain yang tengah disyukuri pihak Trans TV karena dua program tayangannya, “Hang Out With All Star” dan “Adit Sopo Jarwo Keliling Sekolah” meraih penghargaan di Anugerah Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017 yang diadakan MIX Marcomm untuk kategori “The Best Brand Image and Engagement Activation 2017”.

“Penghargaan ini menjadi sebuah acuan bagi kami untuk terus selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang kreatif, inovatif dan berdampak positif bagi perusahaan. Hang Out With All Star dan Adit Sopo Jarwo Keliling Sekolah merupakan kegiatan promosi bagi program baru Trans TV,” ujar A Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations Trans TV dalam keterangan tertulisnya.

“Dengan mempromosikan program kami secara langsung, selain awareness terhadap program kami juga membangun ikatan secara emosional kepada masyarakat, sekaligus menangkap masukan dari masyarakat secara langsung mengenai program-program yang ditayangkan oleh Trans TV,” dikatakannya lebih lanjut.

Melalui tiga aktivasi yang terintegrasi dengan kampanye 360 degrees dan sinergi dengan beberapa unit usaha dalam kelompok CT Corp, dinilai oleh dewan juri mampu menghasilkan awareness dan impact yang signifikan.

Para praktisi dan pengamat brand activation Indonesia yang dijadikan juri antara lain Wirastomo Hadi (Ogilvy & Mather Indonesia), Peni Zulandari (Universitas Prasetiya Mulya), Adi Wijaya (Klik Activation), Sumardy (Buzz & Co), serta Edhy Aruman (Senior Editor Majalah MIX Marcomm.)

Kemenangan ini terlihat dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan “Hangout With All Stars Trans TV” yang telah dihadiri sekitar 59.500 audiens, dan Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo telah diikuti sekitar 23.500 peserta, dan Adit Sopo Jarwo Keliling Sekolah yang telah mendatangi 3000 siswa di lima sekolah dasar sekitar DKI Jakarta.

Penjurian didasari oleh antara lain konsep strategi (menilai efektivitas strategi dalam menjawab tantangan dan kebuutuhan brand), eksekusi (menilai kreativitas eksekusi, efisiensi biaya dan detail acara), interaksi (menilai tingkat bonding dan interaksi brand dengan audience yang berpartisipasi dalam acara), hasil (menilai pencapaian yang mengacu kepada objektif diselenggarakan kegiatan tersebut), amplifikasi (menilai strategi untuk mengamplifikasi program melalui pemanfaatan di antaranya media sosial  dan komunitas).  ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *