Connect with us

Kabar

SPB Sumbang 10.000 Hand Sanitizer

Published

on

Jayakarta News – Yayasan Surabaya Peduli Bangsa (SPB) memberikan bantuan 10.000 cairan hand Sanitizer kepada pemerintah provinsi Jatim.

Bantuan handsanitiser langsung Diterima oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Pelaksana BPBD Jatim, Subhan Wahyudiono, Kadis Pendidikan Wahid Wahyudi dan Kadis Kominfo Jatim Benny Sampirwanto di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (28/3/2020).

Ketua Yayasan SPB, Widya Sugiharto ditemui usai penyerahan di Grahadi mengatakan dengan adanya bantuan SPB yaitu hand sanitizer ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Jatim.

“Sebelumnya kami kesulitan mengumpulkan botol hand sanitizer ini karena botolnya sulit diperoleh. Akhirnya cari di tempat lain selama satu minggu hand sanitizer ini bisa dikumpulkan,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Yayasan SPB ini siap melakukan gotong–royong membantu satuan gugus tugas Covid 19 mencegah dan membasmi covid 19 atau corona di Jatim. “Yayasan SBP juga akan memberikan bantuan tahap dua ke pemerintah provinsi Jatim,” janjinya.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yayasan SPB berupa hand sanitizer ini. “Pemprov Jatim siap mendistribusikan bantuan tersebut ke masyarakat di 38 kabupaten/Kota di Jatim,” kata Khofifah. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *