Connect with us

Entertainment

Sosok Ketiga Raih Box Office

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sutradara Dedy Mercy dan produser Agung Saputra dari Leo Pictures berbangga karena film produksinya yang bertajuk ‘Sosok Ketiga’ berhasil meraih Box Office (BO, lebih dari 1 juta penonton).

“Ini kerja keras kita semua. Ya insan dan pelaku film, pekerja dan orang-orang di balik layar. Sehingga kita bisa merayakan syukuran atas pencapaian prestasi hari ini,” ujar Dedy Mercy di kantor Leo Pictures di Jakarta yang sebelumnya membuat film ‘Jin Khodam’, ‘Teluh’ dan ‘Hantu Gendong Susu’.

Film horor naratif yang kental nuansa drama ini mulai tayang di bioskop, 22 Juni 2023 dengan lokasi Jogjakarta dan Solo.

Apa jadinya jika sebuah rumah tangga yang rusak karena kehadiran sosok ketiga. Dan peristiwa apa yang bakal terjadi jika isteri pertama dan isteri kedua tinggal seatap?

“Saya memvisualkan film ini berdasar kisah nyata. Sebuah rumah tangga yang tinggal di suatu daerah,” terang Dedy Mercy dalam acara syukuran tersebut.

Ada ritual pelet yang bernuansa mistis yang menimpa sepasang suami isteri yang melakukan poligami. “Saya ketempelan makhluk berambut panjang selagi syuting. Enggak tahu itu siapa. Saya hanya baca doa Ayat Kursi dan makhluk itu pun seketika raib,” cerita Erika Carlina yang berperan sebagai Nuri.

Pelakon lain adalah Celine Evangelista, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Donny Alamsyah, Roweina Umboh, Dewi Irawan dan masih banyak lagi yang lain yang punya pengalaman panjang di ranah film.

Setelah ini, bikin film apa, horor lagi ?

“Tim kami sedang mengolahnya. Horor kan masih jadi trend. Tapi horor yang kami buat itu mengajak penonton berpikir dan merenung. Yang berpijak pada budaya leluhur dan kearifan lokal. Yah bisa disebut horor naratif dengan plot cerita kental nuansa drama,” tutup Dedy Mercy mengakhiri bincang-bincang ini. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *