SMK Tadika Puri Gelar Acara Perpisahan Siswa Kelas 12

 SMK Tadika Puri Gelar Acara Perpisahan Siswa Kelas 12

Gedung SMK Tadika Puri, Jakarta. (foto: Caka Raprap)

JAYAKARTA NEWS – Pada tanggal 24 Juni lalu, SMK Tadika Puri yang berlokasi di Jalan Malaka I No 207, RT 015/05, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur menggelar acara perpisahan atau pelepasan terhadap 16 orang siswa kelas 12 yang telah dinyatakan lulus. Acara digelat sebagai bentuk syukur atas keberhasilan kegiatan pembelajaran selama tiga tahun.

Acara yang dihadiri Novita Yolasari selaku Kepala Sekolah dan Ayu Prasetyaning Pratiwi yang merupakan wali kelas 12, serta anggota dewan guru itu, ternyata hanya dihadiri oleh 14 siswa lulusan. Sedangkan dua sisa lagi tidak hadir.

Kiri: Ayu Prasetyaning Pratiwi, Wali Kelas 12. Kanan: Novita Yolasari, Kepala SMK Tadika Puri Jakarta. (ist)

Menurut beberapa siswa yang dihubungi via handphone, mereka merasa sangat terkesan dengan para guru dan SMK Tadika Puri yang selama tiga tahun telah mendidik mereka. Para siswa belajar di beberapa jurusan, di antaranya Akomodasi Perhotelan (APH) yang fokus pada mata pelajaran Front Office, Housekeeping dan FB Service sebagai mata pelajaran produktif yang didukung Food Product (tata boga) sebagai mata pelajaran muatan lokal (mulok) pendukung produktif.

Setiap siswa juga diberikan kesempatan untuk memberikan tanda kasih, satu siswa kepada satu guru, sebagai ucapan terima kasih mereka. Dan sebagai penutup acara, para guru kemudian berpose bersama para siswa. (Caka Raprap)

Ayu Pratiwi berpose bersama siswi.
Rosiana pun ikut berpose bersama siswi. (ist)
Beberapa guru pun tak mau ketinggalan berpose usai acara perpisahaan. (ist)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *