SLANK, Kotak dan Navicula Gebrak ‘Sanur Festival – Bali KemBALI’

 SLANK, Kotak dan Navicula Gebrak ‘Sanur Festival – Bali KemBALI’

Slank (foto Blibli)

JAYAKARTA NEWS – Setelah pandemi melandai, konser musik di udara terbuka mulai marak lagi. Sebuah konser musik bertajuk ‘Jelajahin Livin Sanur Festival – Bali KemBALI’ bakal dihelat di area pantai kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, 27 s d 29 Mei 2022.

Nama-nama besar dalam industri musik Indonesia dari genre pop, rock, reggae, blues dan Disc Jockey (DJ) sudah tercatat unjuk diri di hadapan music lovers yaitu Slank, Kotak, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Navicula (dari Bali), Dipha Barus, P Joana, Tony Q Rastafara, Catchy Karma (Ras Muhammad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja,  The Nameks, Power Metal, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Selain festival musik, acara ini menyediakan mini stage yang akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari Bali, talkshow dan expo UMKM industri kreatif, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 tenant.

Kotak (foto Grid)

Renjana Productions selaku  promotor dan event organizer menargetkan acara ini dikunjungi oleh total 32.000 orang selama 3 hari. Selain itu, Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour mengatakan pihaknya hadir untuk kolaborasi dengan entitas nasional untuk pemulihan pariwisata dengan tujuan di 5 destinasi pariwisata super prioritas dan Bali.

Tantri, personel band Kotak mengatakan semoga acara musik ini bisa jadi inspirasi bagi para penyelenggara lainnya. “Mari ramaikan Jelajahin Livin Sanur Festival –  Bali KemBALI pasca pandemi,” ajak Tantri bersemangat. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.