Silaturahmi dan Doa Bersama DPD FKPPAI Jawa Barat

 Silaturahmi dan Doa Bersama DPD FKPPAI Jawa Barat

Jayakarta News – Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) DPD Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan doa bersama bertempat di kediaman Wakil Ketua DPD FKPPAI jawa Barat yang juga tokoh spiritual Shaibir Aslam MA perumahan Abdi Negara, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019) malam.

Acara yang dihadiri oleh sekitar seratusan orang lebih anggota pemilik ilmu ‘linuwih’ ini sedianya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, namun menurut keterangan tuan rumah Shaibir Aslam MA saat membuka acara mengatakan bahwa orang nomor satu di jawa Barat tersebut berhalangan hadir.

Ivan Brajamusti Sekretaris Daerah FKPPAI Jawa Barat mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin FKPPAI DPD Jabar yang sudah digelar sekitar enam kali semenjak Ketua DPD nya Ustadz H. M. Ridwan KMA atau dikenal juga sebagai Ki Maja Anom.

Lebih Lanjut Ivan menjelaskan, “Anggota FKPPAI Jawa Barat saat ini sudah ada sekitar 400-an orang yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat. Namun kepengurusan tingkat cabang (DPC) dari 9 DPC yang sudah terbentuk baru dari 5 DPC yang rutin menghadiri pertemuan rutin, yakni Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Sumedang, Kota Cimahi, dan kabupaten Bandung Barat, DPC lainnya saya maklumi hanya 1 – 2 orang yang hadir karena memang jaraknya cukup jauh dengan ibu kota Jawa Barat, yaitu Depok, Bogor, Bekasi dan Cirebon”.

Pantauan di lokasi, para pegurus DPC, DPD, maupun DPP FKPPAI mulai berdatangan ke acara tersebut sejak pukul 19.00 WIB. Anggota yang hadir dari berbagai wilayah di sekitar kota Bandung, ketua ketua DPC beserta jajarannya, pengurus DPD Jabar, Ketua Presidium DPP FKPPAI Romo Aziz Hidayatullah (Jakarta), bahkan dari palembang Hang Solahudin Ketua DPD FKPPAI sumatera Selatan beserta rombongan.

Hadir juga pada acara tersebut, ketua Umum Ormas Manggala Garuda Putih H Djoni Hidayat SH, MH bersama beberapa anggotanya yang menaungi perkumpulan Paguyuban budaya Sunda. Ormas ini sudah ‘go nasional’ dengan anggotanya yang sudah cukup banyak.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB diawali dengan sambutan pembukaan oleh tuan rumah dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua FKPPAI DPD Jabar Ustadz H. Muhammad Ridwan KMA, Sambutan Ketua Presidium DPP FKPPAI Romo Ustadz KH. M. Aziz Hidyatullah, Ketua Srikandi FKPPAI, yang kemudian diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama. (dohan)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *