Siap-siap Liburan ke Jepang? Sambangi dulu Japon Japan Fair

 Siap-siap Liburan ke Jepang? Sambangi dulu Japon Japan Fair

 

KEINDAHAN  alam dan budaya menjadi daya tarik bagi wisatawan dari berbagai negara untuk berlibur ke Jepang. Semakin meningkatnya kunjungan wisatawan ke Jepang, membuat pemerintah Jepang semakin gencar untuk memperkenalkan Jepang melalui berbagai kegiatan.

Seperti pameran bertema kebudayaan dan pariwisata Jepang di Japon Japan Fair 2018 yang digelar mulai Senin 22 hingga 28 Januari mendatang di City Walk Sudirman.

“Ini adalah salah satu bentuk atau cara mempromosikan Jepang, mengingat jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Jepang di tahun lalu yang meningkat hingga 19,3 persen dibanding 2016 lalu. Lewat acara ini, kami ingin berikan informasi praktis wisatawan yang akan ke Jepang,” ungkap Windy Arianto selaku CEO dari JAPON Magazine saat ditemui awak media dalam pembukaan Japon Japan Fair di Citywalk Sudirman Jakarta, Senin, 22 Januari 2018 dan dibuka oleh isteri Dubes Jepang di RI, Ishii Sayoko.

Kata dia, kegiatan ini juga diisi dengan beragan kebudayaan Jepang, yang ditampilkan oleh orang Indonesia dan sebaliknya. Acara ini merupakan bentuk peringatan 60 tahun terjalinnya hubungan persahabatan antara Indonesia dan Jepang.

Japon Japan Festival 2018 ini menampilkan beberapa informasi menarik seputar Jepang. Mulai dari informasi pengurusan visa, beberapa produk makanan beku khas Jepang, hingga berfoto menggunakan baju khas Jepang (yukata) secara gratis.

Selain itu ada beberapa penampilan kebudayaan Jepang dan talkshow seputar destinasi wisata. Tips berwisata murah ke Jepang oleh Founder Global Traveler, Oka Mukti pada 23 hingga 28 Januari 2018 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Citywalk Sudirman. Ada juga banyak acara lain, seperti pukul bedug Jepang (taiko), kaligrafi Jepang (shodo), sake Jepang, teh Jepang Itoen, ikan sidat Unagi Kabayaki, dan masih banyak lagi.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *