Sherina dan Baskara Menikah

 Sherina dan Baskara Menikah

Sherina Munaf menikah–istimewa

JAYAKARTA NEWS— Hari ini, Selasa (3/11) pasangan artis terkenal menikah. Sherina Munaf (30 tahun) dan Baskara Mahendra Putra (27 tahun) menggelar akad nikah secara tertutup. Dikonfirmasi ke ayah Sherina, Triawan Munaf membenarkan hal tersebut.

“Benar, tadi pagi. Tidak ada undangan. Hanya hadir kedua orang tua, saksi nikah dan penghulu,” kata Triawan Munaf kepada penulis lewat WA. Akad nikah dilangsungkan di rumah. “Rumah kami sempit sekali. Tidak cukup menampung banyak tamu. Tidak cukup social distancing,” imbuhnya.

Sherina dan Baskara bertemu pertama sewaktu premier film ‘Bebas” (yang dibintangi Baskara), Oktober 2019. Kemudian, mereka jadi dekat dan resmi berpacaran Februari 2020. Sherina, aktris berdarah Minang adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara lulusan British International School.

Beberapa albumnya antara lain ‘Andai Aku Besar Nanti’, ‘Gemini’, ‘Petualangan Sherina’, ‘Tuna’ dll. Baru 2 film dibintangi Sherina yaitu film musikal anak ‘Petualangan Sherina’ dan film silat ‘Wiro Sableng’. Dan tahun 2021 mendatang, Sherina akan syuting film sekuel ‘Petualangan Sherina 2’.

Sedangkan Baskara Mahendra Putra yang berdarah Jawa adalah model dan aktor film. Lulusan PPM School of Management ini beberapa kali tampil dalam film ‘Lima’, ‘My Generation’, ‘The Way I Love You’ dan ‘Bebas’.

Sepanjang karirnya di dunia film, Baskara pernah meraih piala Citra kategori pendatang baru pria terbaik FFI 2019 dan piala Maya sebagai pendatang baru pria terbaik dalam Festival Film (Dunia) Maya. Kedua penghargaan tersebut diperoleh lewat film ‘Bebas’. Selamat menempuh hidup baru untuk Sherina dan Baskara. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *