Sempat Jadi Kuli, Anak Deddy Dores akan Rilis Single dengan Anggia Chan

 Sempat Jadi Kuli, Anak Deddy Dores akan Rilis Single dengan Anggia Chan

 

CALVIN  Dores, anak almarhum penyanyi era 80-an Deddy Dores,  harus berjuang keras demi menyambung hidup. Setelah ayahnya meninggal pada tahun 2016, kehidupan Calvin berubah dratis, jatuh miskin. Untuk  bertahan hidup, dia pun menemouh banyak cara.

Calvin harus berkerja apapun demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Calvin bahkan sempat  menjadi kuli bangunan di daerah Gandaria City. Hal itu  dilakukan agar kebutuhan hidupnya terpenuhi. Selain itu, dia juga terpaksa  menumpang tinggal di rumah sahabatnya.

Kehidupan yang dijalani Calvin sangat berbeda, ketika ayahnya masih aktif di industri musik Indonesia. Dulu, Calvin termasuk anak yang sangat manja, dia selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya.

“Setelah kematian ayah, hidup Calvin berbeda 180 derajat. Kehidupan ekonominya morat-marit, tak ada lagi sokongan dana dari ayah tercinta. Kehidupan mewah selama ini kandas tak berbekas,” kata Calvin blak-blakan belum lama ini.

”Tak satupun yang tampak sudi menolong Calvin, meneruskan cita-citanya yang juga menjadi cita-cita ayah untuk menjadi musisi,” lanjutnya. Pada akhirnya, Calvin  bangkit setelah menemui gadis cantik bernama Anggia Chan. Bersama Anggia Chan, Calvin akan meneruskan karir ayahnya sebagai musisi. Calvin akan merilis single terbaru berjudul Jalan di Tempat. Lagu tersebut diciptakan oleh Ade Govinda dan dalam lagunya, Calvin Dores akan berduet dengan Anggia Chan.

“Hingga datang pertolongan dari seorang model dan pemain sinetron cantik yang sudi menjadi teman duet pemuda miskin ini,” katanya.

Almarhum Deddy Dores merupakan legenda musik Indonesia. Ia adalah seorang penyanyi, produser dan pencipta lagu-lagu top untuk Nike Ardila. Calvin Dores sendiri adalah putranya dari istri bernama Dagmar, yang juga penyanyi Twin Sisters era 80an berdarah Jerman dan Rusia.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *