Connect with us

Kabar

Semarak Reuni SMPN 2 Angkatan ’70 Diisi Nyanyi dan Maksi Bersama

Published

on

Mantan siswa-siswi SMP2 Surabaya angkatan 197 (foto: istimewa)

SURABAYA, JAYAKARTA NEWS—Reuni “tipis2” mantan siswa-siswi SMPN 2 Surabaya angkatan 1970 Rabu (4/10/2023) berlangsung di Rumah Makan Jos Gandos di kawasan Jemursari Surabaya.

Pertemuan tersebut terlaksana secara mendadak setelah ada ide dari beberapa anggota yang ada di group WA yang menyebutkan sudah lama kangen dan ingin temu darat.

Gayung bersambut walau pesertanya tidak banyak, reuni ‘tipis2’ itu dapat terlaksana dengan baik. Tidak kurang dari 16 orang datang dalam acara tersebut padahal jumlah anggotanya lebih dari 70 orang.

Mantan siswa-siswi SMP2 Surabaya angkatan 1970 (foto: istimewa)

Acara yang berlangsung siang dan berakhir sore hari itu juga akan berlanjut dengan pertemuan kembali yang akan dilaksanakan di kawasan pegunungan, Trawas, Mojokerto.

Penggagas reuni lanjutan, Asiyah, menawarkan nantinya reuni bisa diikuti oleh banyak orang dan menginap di Trawas yang dikenal bagus pemandangan dan hawanya masih segar.

Untuk merealisasikan acara reuni lanjutan nantinya akan dibentuk panitia kecil-kecilan yang akan membuat program sesuai harapan para anggota.

Poedji menghibur teman-temannya menyanyikan tembang kenangan/foto: istimewa

Untuk acara tipis-tipis yang berlangsung di Rumah Makan Jos Gandos diisi dengan makan siang dan nyanyi bergantian diiringi oleh elekton tunggal.

Walau sederhana, tampak para mantan siswa-siswi SMP 2 gembira dan bahagia. Mereka ngobrol bareng mengenang masa lalu dan juga aktivitas sekarang yang dilakukan.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu bersama yakni “kemesraan” dan “kapan-kapan”.(poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *