Screenplay Pictures Angkat Novel The Perfect Husband ke Layar Lebar

 Screenplay Pictures Angkat Novel The Perfect Husband ke Layar Lebar

 

SETELAH Surat Cinta untuk Starla, Screenplay Pictures melanjutkan proyek adaptasi kisah populer di jagat maya mereka. Kali ini novel giliran drama pop karya Indah Riyana berjudul The Perfect Husband diangkat ke layar lebar.

Sutradara Surat Cinta untuk Starla (SCUS) Rudi Aryanto, kembali memimpin aspek kreatif untuk proyek ini. Produser Sukhdev Singh turut menulis skenario adaptasi bersama Tisa TS dan Ben Setiawan.

Menurut Rudi, proyek ini sebenarnya telah dimulai sejak Februari 2017, beberapa bulan sebelum SCUS (Surat Cinta Untuk Starla). Naskah adaptasi dikembangkan selama dua bulan. Baru setelah SCUS selesai dan dirilis di bioskop, proyek ini berlanjut.

Kisahnya mengikuti Ayla, gadis SMA tahun terakhir yang sedang menikmati masa remaja dan hubungan asmara dengan Ando, vokalis grup musik rock. Suatu ketika Ayla tak sengaja menabrak mobil Arsen, pilot muda yang kemudian mengaku diri sebagai calon suami Ayla atas pilihan sang ayah.

Ayla berontak tak merasa perjodohan tak masuk akal. Pasangan kakak Ayla yakin bahwa sang ayah menjodohkan adik mereka karena Ando dinilai punya pengaruh buruk.

Amanda Rawless memerankan Ayla. Slamet Raharjo memeranka. Tio, ayah Ayla. Dua lelaki Ayla, Ando dan Arsen, diperankan oleh Maxime Bouttier dan Dimas Anggara. Lalu juga ada Bunga Zainal serta Tanta Ginting.

Novel The Perfect Husband awalnya berupa cerita bersambung di platform Wattpad. Penerbit buku pun mengambil hak penerbitan ke versi novel.

Film The Perfect Husband akan dirilis di bioskop pada Kamis, 12 April 2018.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *