Connect with us

Kabar

Satgasres Binmas Noken akan Bangun Kandang Babi di Wuringgame Distrik Ilaga

Published

on

PUNCAK, JAYAKARTA NEWS— Kepala Suku Yarinus Hagabal menyambut gembira rencana Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz  yang akan membantu pengadaan ternak babi serta membangunkan kandangnya di Wuringgame, Kampung Kago, Distrik Ilaga.

Kegembiraan dan ucapan terima kasih itu disampaikan Yarinus Hagabal pada tim Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz  yang dipimpin Iptu Yonis Purwanto saat melakukan survey lokasi kandang babi di Wuringgame kampung Kago Distrik Ilaga, Selasa (15/03/22).

Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Iptu Yonis Purwanto dan Kepala Suku Yarinus Hagabal, (15/3/2022)/foto: Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz

Menurut Iptu Yonias Purwanto, rencana pembangunan kandang babi Kago distrik Ilaga selain membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan juga menjaga hubungan silahturami agar terpelihara dengan baik. “Hal ini mendapat sambutan positif dari bapak Yarinus Hagabal di Wuringgame kampung Kago, ” ucap Iptu Yonias Purwanto.

Atas kesepakatan bersama, kandang babi akan dibangun di Wuringgame, Kampung Kago, Distrik Ilaga, dengan catatan juga harus dibangun parit untuk pembuangan kotoran ternak babi sehingga lingkungan kandang tetap terjaga dan bersih.

foto: Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz

Dalam kesempatan tersebut, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz memberikan oleh oleh atau buah tangan berupa  sembako kepada Yarinus Hagabal dan keluarga seraya meminta untuk membantu menjaga Kamtibmas dan memberikan pengertian kepada keluarga dan masyarakat bahwa yang di lakukan Polri dalam hal ini Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 untuk membantu masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wrences Rumsifa dan tim medis dari Satgas Binmas Noken yang terdiri dari Ipda Abd. Rohman, Bripda B. Syehnam P. Putr, Amd, Kep, Bripda Bahtiar Abdi Sonjaya dan Bripda Ahmaad Ramlean Amd,Kep.  serta 10 anggota dari Satgas preventive melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing masing.***din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *