Sasuke Ninja Warrior Indonesia Selenggarakan Kompetisi Global

 Sasuke Ninja Warrior Indonesia Selenggarakan Kompetisi Global

 

 

SETELAH sukses menjalankan program tayangan pada musim keduanya, kini RCTI mempersembahkan Kompetisi Internasional untuk para ninja terbaik dan terpilih dari sejumlah penjuru dunia.

Semua ini demi untuk membuktikan kemampuan mereka menyelesaikan sampai sebanyak 26 rintangan yang ada di Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Bukan kompetisi yang mudah, tetapi mereka adalah ninja-ninja terkuat, bahkan tercepat di negara asalnya. Sebut saja Drew Drechsel. Dia adalah ninja dari Amerika Serikat yang memiliki kekuatan tubuh bagian atas sangat kuat, selalu tampil percaya diri, dan menjadi panutan ninja-ninja Amerika, bahkan dunia.

Selain itu hadir juga ninja dari Jepang, negara asal Sasuke. Sepanjang 34 musim pelaksanaan Sasuke Jepang, baru ada empat orang yang bisa menaklukkan Midoriyama, dan salah satunya adalah Yusuke Morimoto, yang juga datang ke Indonesia untuk mengikuti Kompetisi Internasional.

Selain Drew dan Morimoto, persaingan semakin ketat dengan hadirnya Tomohiro Kawaguchi, Ryo Matachi, Shunsuke Nagasaki dan Masashi Hioki yang tergabung dalam tim Jepang.

Ada pula Perry Oosterlee dari Belanda, Dion Trigg (Inggris), Sergio Verdasco (Spanyol), Andre Sihm (Swedia), dan Oliver Edelmann dari Jerman yang kesemuanya memperkuat tim Eropa.

Jake Murray, Josh Levin sang pendatang baru terbaik American Ninja Warrior 2016, David Campbell “The Godfather”, dan Daniel Gil selaku ninja tercepat di USA akan melengkapi sosok Drew Drechsel dalam tim Amerika Serikat.

Sedangkan tim Indonesia sebagai tuan rumah diperkuat oleh Putra Waluya salah satu dari 3 Besar di Sasuke musim kesatu, Max Levi (stuntman), Thole dan Sani yang merupakan atlet panjat tebing, dan terpilih sebagai kapten adalah Yosua, satu-satunya ninja yang menjajal Mount Midoriyama di musim kedua.

Mereka akan beradu kekuatan, kecepatan, strategi, demi kebanggaan tim dan negara mereka. Sangat memacu adrenalin, bukan hanya bagi para ninja yang bertarung, tapi juga bagi para pemirsa yang melihat aksi mereka di RCTI setiap hari Sabtu, mulai 25 November ini pada pukul  16.00 WIB.

Lima belas ninja terbaik dari Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Swedia, Jerman dan Spanyol berkompetisi melawan lima ninja terbaik Indonesia untuk meraih gelar “Ninja Terbaik Dunia”.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *