Sarcos Robotics Kembangkan Robot Exoskeleton II untuk AU Amerika

 Sarcos Robotics Kembangkan Robot Exoskeleton II untuk AU Amerika

 

PENGEMBANG  sistem microelectromechanical Sarcos Robotics,  mendapatkan kontrak pengembangan robot exoskeleton kedua dari Angkatan Udara AS (USAF).

Berdasarkan kontrak saat ini, perusahaan akan bertanggung jawab untuk membangun varian robot full-body exoskeleton yang lebih kuat yang akan mampu mengangkat beban hingga  91 kg.

Robot exoskeleton bertenaga kuasi baru ini, akan dikembangkan secara khusus untuk aplikasi logistik USAF.

Chairman  Sarcos Robotics dan chief executive officer, Ben Wolff mengatakan:

“Kami sangat senang telah diberikan kontrak kedua untuk memperluas pekerjaan kami dengan USAF.

“Angkatan udara memimpin muatan ketika datang untuk mengembangkan teknologi robot generasi mendatang yang menggabungkan kecerdasan manusia dengan kekuatan, ketahanan dan ketepatan mesin untuk berfungsi sebagai kekuatan pengganda sementara juga secara dramatis mengurangi risiko cedera. Eksoskeleton ini akan menjadi game-changer untuk angkatan udara. ”

Pada bulan November, perusahaan mendapatkan kontrak Riset Inovasi Bisnis Tahap II dari USAF untuk pengembangan robot pertama untuk aplikasi logistik layanan.

Robot exoskeleton full body pertama dirancang untuk memudahkan mengangkat beban hingga  36,3 kg.

Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman penelitian dan pengembangan, Sarcos Robotics berfokus untuk memproduksi robot mobile, cekatan, tele-dioperasikan yang menggabungkan kecerdasan manusia, naluri dan penilaian dengan kekuatan robot, daya tahan dan akurasi untuk meningkatkan kinerja pekerja.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *