Sambut Tahun Baru Bersama Rossa di Patra Bali

 Sambut Tahun Baru Bersama Rossa di Patra Bali

PENYANYI papan atas Indonesia, Rossa, menggelar New Chapter Concert di Patra Bali. Konser yang merupakan momen lembaran baru bagi artis yang telah mengeluarkan 14 album solo tersebut akan digelar bertepatan pada malam tahun baru 2018.

Menurut VP Corporate Secretary Patra Jasa Gatot Subagio, Rossa dipilih sebagai pengisi acara di lokasi wisata tersebut karena perannya sebagai Duta Pariwisata Indonesia yang mempunyai visi yang sejalan dengan Patra Jasa dalam mendukung pengembangan pariwisata Indonesia.

“Menyongsong lembaran baru di tahun 2018, sangat cocok dengan konsep album terbaru Rossa, New Chapter. Selain itu, Rossa yang merupakan salah satu diva tanah air sudah dikenal di mancanegara. Jadi, kami yakin kehadiran Rossa akan menyedot perhatian wisatawan, ” ujarnya.

Rossa yang hadir dalam konferensi pers di Cafe Cerita, Jakarta, juga menyatakan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan The Patra Bali. “Saya senang dan bersyukur sekali diajak mengisi acara di akhir tahun oleh Patra Jasa. Saya yakin ini bukan event sembarangan karena Patra Jasa selalu memikirkan konsep,” imbuh Rossa.

Bahkan demi A New Chapter Concert, Rossa telah menyiapkan berbagai kejutan. Mulai dari lagu-lagu hits dari awal hingga album terbarunya. “Saya ingin mengenalkan lagu-lagu Indonesia. Akan ada lagu baru juga yang akan saya bawakan. Konsepnya, big band dengan intimate concert,” paparnya.

Sebagai Duta Pariwisata, Rossa juga merasa tertantang dalam mempromosikan Indonesia ke mancanegara. “Saya melihat The Patra Bali mempunyai tamu mancanegara yang cukup banyak, sehingga kami pikir ini adalah kesempatan yang baik memperkenalkan Indonesia melalui konser. Konser ini untuk membuka lembaran indah dengan yang lebih indah” ungkap Rossa. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *