Connect with us

Entertainment

‘Sakral’, Pertemukan Kembali Teuku Zacky dan Olla Ramlan

Published

on


SETELAH cukup lama tidak bermain peran untuk produksi film layar lebar, kini  Teuku Zacky dan Olla Ramlan  kembali menjajal kemampuan akting mereka di sebuah film horor.

“Aku sendiri, memang udah lama banget absen dari film, sinetron. Sudah lama banget nggak akting, nggak main lagi, karena masih urusin bisnis. Tahun ini  memang pengen banget dapetin film, walaupun banyak tawaran juga tapi jadwalnya nggak pas. Nggak mau juga dari sisi jalan ceritanya, perannya, semua kan memang jadi pertimbangan banget,” ungkap Teuku Zacky yang didampigi Olla Ramlan.

“Saya mau main film tapi yang mempunyai kredibilitas yang baik dan bagus. Akhirnya setelah ditawarin ini, untuk yang kesekian kalinya, dari management juga nyocokin jadwal dan lawan mainnya, ternyata temen saya sendiri juga. Temen lama yang sudah lama tidak bertemu,” lanjutnya sewaktu peluncuran trailer film ‘Sakral’ di Metropole XXI, Jakarta, belum lama ini.

Begitu juga dengan Olla Ramlan. Setelah lama tak bertemu, akhirnya mereka kini  dipertemukan kembali untuk sama-sama terlibat dalam satu film horor.  Keduanya berperan sebagai suami istri dalam film Sakral.

“Zacky ini dulu pernah satu sinetron sama aku,” kata Olla.

Menjadi lawan main Olla Ramlan, Zacky pun langsung menerima tawaran tersebut. Sebagai pemain, Zacky juga selalu mempertimbangkan siapa lawan mainnya nanti. Tujuannya,  agar lebih mudah menyesuaikan saat syuting.

“Kita  mempertimbangkan mainnya sama siapanya, ceritanya kayak apa, production-nya siapa. Itu juga jadi salah satu faktor pendukung untuk dibela-belain main di sini.  Maksudnya, karena saya pikir jalan ceritanya bagus, secara alur juga bukan horor yang kebanyakan, atau yang cuma gitu gitu doang,” kata  Teuku Zacky. [pik]***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *