Rumor Pixelbook 2 bisa jadi jawaban Google untuk Surface Pro

 Rumor Pixelbook 2 bisa jadi jawaban Google untuk Surface Pro

Evan ‘@evleaks‘ Blass, mobile reporter di  venturebeat.com meyakini bahwa Pixelbook generasi kedua akan diluncurkan bersama dengan ponsel Pixel baru, smartwatch dan earphone Pixel Buds.

Blass, yang kiat-kiatnya sangat di dengar, mengatakan bahwa Pixelbook 2 akan memiliki bezel yang lebih tipis dari pendahulunya. Pixelbook baru dijadwalkan untuk dikirim sebelum akhir tahun, kata laporan itu.

Jika perangkat generasi mendatang hadir dengan bezel tipis, perangkat ini akan lebih dekat ke perangkat Microsoft Surface Pro dalam hal desain.

Pixelbook asli sudah mengguncang desain tipis dan ringan, menawarkan kinerja yang luar biasa, daya tahan baterai yang sangat baik, dan kemampuan untuk mengunduh aplikasi dari Google Play Store.

https://twitter.com/evleaks/status/994585799235600384

 

 

Chromebook menawarkan layar QHD 12,3 inci, prosesor Core i7 7-gen dengan RAM 16GB.

Tidak ada berita tentang spesifikasi untuk model gen mendatang ini, tetapi kemungkinan akan tiba pada bulan Oktober tahun ini.

Kami mencetak Pixelbook 8/10 ketika tiba, hanya menandainya untuk speaker dan stylus hanya bekerja dengan beberapa pilihan aplikasi. Pada harga £ 999, ini ada di ujung skala Chromebook yang lebih mahal dan penurunan harga baru-baru ini menunjukkan bahwa pendatang baru mungkin sedang dalam perjalanan.

“PixelBook adalah Chromebook premium pertama yang benar-benar saya rekomendasikan,” kata pengulas di trustedreviews.

“Ini tidak sempurna di sisi perangkat lunak, tetapi memadai untuk dapat digunakan pada hampir semua tugas yang Anda lontarkan. Tentu saja, ketidakpastian yang biasa tentang apakah perangkat lunak yang Anda suka benar-benar akan tersedia tetap ada, tetapi itu adalah pertimbangan yang harus Anda buat sendiri. ”

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *