Roy Ricardo rilis single ‘Barang KW’

 Roy Ricardo rilis single ‘Barang KW’

SETELAH sukses  dengan single sebelumnya yang bertajuk “Cantik Canti Woof”, Roy Ricardo kembali menemui penggemarnya melalui single berjudul “Barang KW”.

Single ini menonjolkan karakteristiknya dengan lirik kontroversial, mengenai fenomena sosial yang mendapat perhatian masyarakat luas.

“Barang KW ini ngomongin realitas yang ada di sekitar gue. Banyak yang pengen keliatan keren, tapi pake barang KW, nggak beli yang asli. Mau kaya atau miskin, mereka sukanya beli barang palsu,” katanya.

“Sekarang barang palsu udah mirip banget sama yang asli.  Jadi, kita mesti pinter-pinter kalau beli barang. Pesan yang mau gue sampaikan dari lagu ini adalah, mendingan beli barang murah tapi asli, daripada mahal terus palsu,” tutur Roy.

Roy memulai karirnya sebagai salah satu groundbreaking grup R-Project. Sebagai individu, Roy  dikenal sebagai seorang rapper di Indonesia. Selain bermusik,  Roy juga produktif  dalam membuat berbagai konten menarik di sosial media.

Pada tahun 2010 dia melakukan langkah besaer.  Roy mengubah  Hip-Hop, R&B, Electro Dance, Pop Scerne yang ada di Indonesia. Dia punlah yang membuat industri musik  memandang genre tersebut sebagai sebuah genre musik yang serius.

“Semalam Bobo Dimana” menjadi singke kontroversial. Lagu inilah yang menarik  banyak  perhatian publik,  dan melambungkan karirnya sebagai artis hip hop.

Lagu banyak digemari  adalah “Panjat Sosial”. Dalam lagu ini ia berkolaborasi dengan selebgram Lula Lahfah & Gaga Muhammad. Single ini  sempat viral dan ditonton  hingga 11  juta  netizen yang menggemari  Youtube. [Ipik Tanoyo] 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *