Roxx Gaet Drummer Berusia 17 Tahun

 Roxx Gaet Drummer Berusia 17 Tahun

GROUP  rock metal legendaris ROXX, tampil dalam ajang konser musik “Jogjarockarta International Rock Music Festival” yang digelar  pada  29 dan 30 September di Stadion Kridosono, Yogyakarta. ROXX yang tampil pada  30 September tersebut, tidak bisa tampil tanpa  Raiden Soedjono, sang drummer yang belum lama ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Tyas Mirasih.

Raiden dan Tyas dikabarkan masih menjalani bulan madu, sehingga terpaksa  absen mengawal ROXX di konser musik rock “Jogjarockarta” tersebut.  Trison Manurung sang vokalis mengabarkan, bahwa absen Raiden  tidak terlalu menjadi masalah, karena sudah ada Rian Dani, drummer “Death Distortion” yang membantu ROXX menjadi drummer tamu.

Rian Dani adalah drummer muda bertalenta indonesia asal Papua, usianya baru menginjak 16 tahun dan saat ini tergabung bersama Trison Manurung dalam group band bergenre metal Death Distortion. Bersama Death Distortion, Rian Dani juga merilis album berjudul “Reinkarnasi” pada tahun 2016 dan single “Terbang Bersama Garuda” pada tahun 2017.

Pada penampilannya di Jogjarockarta, ROXX akan membawakan materi lagu dengan komposisi 60% lagu baru yang diambil dari album “ANTHEM” dan 40 persennya lagi akan menampilkan lagu-lagu lama mereka. Trison sendiri mengaku senang bisa tampil di acara konser musik sekeren Jogjarockarta ini.

“Jogjarockarta adalah acara konser musik yang keren, mudah-mudahan terkoordinasi dengan baik, acara seperti ini harus di lestarikan di kota-kota yang lain juga”, tutur Trison.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *