Robot AS  menang di final RoboCup

 Robot AS  menang di final RoboCup

Screenshot Video Reuters


UNIVERSITAS Texas di Austin memenangkan final sepakbola tantangan RoboCup di World Robot Conference,  di Beijing. Robot A.S. dan Australia bertarung saat FINAL pertandingan sepak bola  RoboCup Challenge di Beijing.

Partai yang mempertemukan tim robot dari University of Texas di Austin Austin Austin, dan University of Runswift  di New South Wales itu berkesudahan dengan skor akhir 7-3, untuk kemenangan UT Austin.

Katie Genter, kapten tim Austin Villa, mengatakan, “Kami menang sesuai rencana, tapi Runswift adalah tim yang kuat. Mereka memiliki beberapa masalah di awal pertandingan, jadi mereka tidak bermain dengan baik. Babak pertama, tapi di babak kedua mereka bermain  sangat kuat. ”

Jeremy Collette, anggota tim Runswift, mengatakan, “Ketika kami pergi ke sana, pertama salah satu robot kami baru saja mati,  dan tidak akan nyalakan. Anda tahu, kami bahkan tidak dapat mempercayai keberuntungan ini, maraih tepat di Grand final Jadi kita sudah menggunakan robot itu selama tiga atau empat hari berturut-turut, dan tepat sebelum final berhenti, dan kemudian kita memiliki masalah lain dengan robot lain, jadi, seperti badai yang sempurna bagi kita. ”

Josiah Hanna, anggota tim Austin Villa, mengatakan  “Robot saling bercerita, seperti di mana mereka percaya bola berada, di mana mereka percaya bahwa mereka berada di lapangan, jika mereka terjatuh atau tidak, Dan kemudian mereka juga memutuskan siapa yang akan pergi untuk bola. Mereka mengajukan tawaran pada posisinya, mereka mengajukan tawaran seperti seberapa besar kemungkinan mereka berpikir bahwa mereka bisa melakukannya dengan cepat. ”

Robotnya hampir bisa otonom, meski wasit mampu memantau robot mana yang terhubung ke jaringan nirkabel dan anggota tim dapat memutuskan, apakah mereka perlu mengganti robot atau tidak. RoboCup, sebuah kompetisi robotika internasional tahunan, didirikan pada tahun 1997.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *