Rhoma Irama Teteskan Air Mata Terima Lifetime Achievement Awards Dangdut 2017

 Rhoma Irama Teteskan Air Mata Terima Lifetime Achievement Awards Dangdut 2017

RAJA dangdut Rhoma Irama menangis terharu dalam malam puncak penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2017 (IDA). Ia didaulat untuk menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Dangdut Awards karena karya-karyanya yang dinilai melegenda.
Tak ayal, saat diminta untuk naik ke atas panggung, Rhoma Irama pun tak kuasa meneteskan air mata tanda harunya. Dengan terbata-bata, Rhoma Irama pun mengucap syukur atas apresiasi yang diberikan padanya oleh insan dangdut tanah air.

“Saya syukuri pada Allah, terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, fans of rhoma and soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa, tanpa mereka, soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini,” ucap Rhoma Irama di panggung IDA 2017, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

“Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya,” tambah Rhoma yang telah bermain film sebanyak 30 judul.

Namun, tak ingin terkesan jumawa dengan apa yang sudah dicapainya, Rhoma Irama pun berujar jika apa yang ia dapatkan selama ini, termasuk predikat raja dangdut dunia semata-mata merupakan karunia yang diberikan Tuhan.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *