Connect with us

Entertainment

Rheno Poetiray Rilis ‘Diam’

Published

on

JAYAKARTA NEWS—- Bagi sebagian cowok, diam adalah kondisi tertentu yang sulit diterima. Karena cewek itu ingin dimengerti oleh pasangannya. Dan ini sulit dipahami oleh cowok. Kali ini, Rheno Poetiray coba menyampaikannya lewat lagu ‘Diam’.

Berkisah tentang sikap kebanyakan cewek ke cowok saat ini. “Cewek kalau lagi bete atau ngambek, ekspresinya diam saja. Nah, lewat lagu ini, aku berusaha membujuk dia untuk cerita kenapa alasannya begitu,” kata Rheno.

Proses rekaman lagu ini, lagu yang diciptakan oleh Zack (The Jackman) dan diaransemen oleh Ivan (Dewanto) sangat seru. Dari mulai workshop sampai dengan proses rekaman. “Kita banyak bertukar pikiran,” papar adik dari Regina Poetiray, vokalis band Geisha.

Sedangkan konsep musik video sesuai dengan cerita dari lirik. Ada cewek diam terus, sampai Rheno mohon ke dia agar ngomong sesuatu.

Pesan? “Buat cewek, kalau ada sesuatu yang enggak disukai sama pasangannya, ngomong saja. Jadi, dia juga akan tahu apa masalahnya. Soalnya banyak cowok yang bingung tiba-tiba cewek diam. Single ini dirilis 16 Oktober 2020 di digital streaming Spotifi, Apple Music, Joox, Langit Musik dan Resso. Untuk musik video di YouTube channel Musica Studio’s. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *