Reza Rahadian Jadi ‘Pria Sensi’

 Reza Rahadian Jadi ‘Pria Sensi’

JAYAKARTA NEWS – Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, aktor Reza Rahadian kali ini mendapatkan peran yang lain daripada yang lain.

 “Saya jadi cowok sensitif terhadap cinta. Namanya Tristan yang merasa trauma dalam kehidupannya,” kata Reza Rahadian yang jadi pemeran utama dalam film ‘Toko Barang Mantan’  (TBM) karya sutradara Viva Westi.

   
“Perannya cukup unik, introvert. Misterius, diam terus, ” ujar aktor yang juga saat ini sedang syuting dalam film ‘Habibie 3’ di Jakarta.

Bagi dirinya, peran ini ‘something different’  dan dia banyak berdiskusi dengan sutradara Viva Westi dan penulis skenario Titien Wattimena.

“Saya sangat ‘pede’ , all ready. Begitu syuting Habibie 3 kelar, saya memasuki syuting film TBM yang juga mengambil lokasi seputar Jakarta dan kota lain,” ungkapnya.

Film bergenre komedi romantis produksi MNC Pictures ini mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film yang bertema cinta. Beragam cerita sedih maupun lucu tergambar dari kisah-kisah barang pemberian mantan pacar yang dijual. Hal ini menjadi bagian yang harus dilalui Tristan, pemilik Toko Barang Matan. Karena ia haarus mendengar cerita dibalik barang dari mantan yang akan dijual.

Tristan bosan sering mendengarkan kisah cinta yang kandas. 

“Namun, saya harus tetap menjalani usaha toko barang mantan untuk bertahan hidup,” tambahnya.

Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Laras (Marsha Timothy). 

   
Reza Rahadian mengatakan, di tokonya ia acap mendengarkan cerita cinta dari orang lain. 

 “Ini cerita sangat unik. Dialog yang puitis akan bertabrakan dengan cerita-cerita kisah cinta yang lucu dan konyol yang terjadi di Toko Barang Mantan,” paparnya.

   
Pendapatnya tentang barang-barang mantan pacar, daripada dibuang, atau disimpan jadi kenangan pahit, mending dijadikan uang saja.

Film  TBM selain dimeriahkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy, juga disesasi banyak pemain senior dan junior yang merupakan ‘ensembel’ berkualitas, antara lain Roy Marten, Dea Panendra, Widi Mulia, iedil Putra, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chouw, Stella Cornela, Martin, Ibob dan Cemen. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *