Raffi Ahmad Makin Mantap Bisnis Busana

 Raffi Ahmad Makin Mantap Bisnis Busana
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavia dan buah hati mereka, Rafathar.

AKTOR  dan presenter Raffi Ahmad kian mantap merambah bisnis busana. Sejak dua tahun lalu ia mendirikan clothing line RA Jeans. Tidak disangka label tersebut cukup berhasil merebut pasar busana kasual dan sporty di Tanah Air. Sebelumnya, Raffi telah menggeluti bisnis kuliner dan properti.

“Awalnya saya tidak sengaja mendirikan bisnis ini, ide datang justru dari para penggemar,” ujar Raffi ditemui dalam acara perayaan RA Jeans yang kedua tahun di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/11).

Bahkan sejak awal Raffi merupakan orang yang cenderung tidak terlalu peduli dengan fashion.

Raffi mengaku, dua tahun lalu sebenarnya ia mulai merintis usaha dengan membuat kain sarung berlabel Rahmad. Nama tersebut merupakan singkatan dari nama lengkapnya. Ia menjual sarung melalui platform Twitter. Namun para penggemar justru meminta Raffi untuk membuat produk lain.

Butuh waktu untuk memikirkan lini busana, akhirnya Raffi meluncurkan brand RA Jeans. Pakaian dengan garis desain busana kasual dan sporty tersebut mencerminkan kepribadiannya. RA Jeans merupakan produk representatif gaya busana Raffi sehari-hari, yakni praktis dan sederhana.

Di usia dua tahun, RA Jeans justru kian berkembang. Bahkan kini ia mulai merintis RA Hijab untuk busana kasual para hijabers. “Tapi sekarang masih fokus di RA Jeans dulu,” jelas Raffi.

RA Jeans juga sudah bekerja sama dengan beberapa departemen store, salah satunya Matahari. “Saya akan berusaha memperbesar dan memperluas bisnis fashion ini. Misalnya masuk ke daerah-daerah dengan barang yang selalu up date. Sehingga makin banyak orang pakai RA Jeans.” ungkap Raffi.***
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *