Rabbit Forest Summarecon Mal Bekasi

 Rabbit Forest Summarecon Mal Bekasi

MENAMBAH fasilitas bermain dengan keluarga, Summarecon Mal Bekasi juga menghadirkan wahana terbaru Rabbit Forrest yang berlokasi di Level 2 The Downtown Walk.

Sebuah taman yang luas dengan tema Wonderland akan mengajak anak-anak melihat berbagai replika rumah hobbit dan rumah jamur akan membawa pengunjung memasuki Rabbit Forest.

Cukup membeli tiket masuk seharga Rp 25.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend&public holiday) pengunjung dapat puas bermain dan memberi makan kelinci yang menggemaskan. Pakan kelinci dapat dibeli dengan harga Rp 5.000.

Rabbit Forest ini akan buka setiap hari pukul 15.00-19.00 WIB (weekdays) dan pukul 10.00-20.00 WIB (weekend & public holiday). Saat ini terdapat 20 kelinci dengan ragam jenis diantaranya Holland Lop, Fuzzy Lop, Rex, Netherland Dwarf, English Anggora, dan Himalayan.

Selain menjadi taman bermain, kehadiran Rabbit Forest juga dapat menjadi sarana dukasi anak-anak untuk belajar merawat dan menyayangi binatang.

Berbagai wahana permainan anak, diskon akhir tahun hingga penampilan artis ternama dapat dinikmati dalam event bertajuk Rainbow on December yang berlangsung mulai 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *