QNET Hadirkan Cara Perawatan Kulit Wajah Pria

 QNET Hadirkan Cara Perawatan Kulit Wajah Pria

PERUSAHAAN penjualan langsung di Asia, QNET memperkenalkan dua formula baru perawatan kulit wajah pria, Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic yang dikembangkan oleh produsen perawatan kulit asal Perancis dengan menggunakan teknologi paling mutakhir.

“Ini adalah produk pertama QNET yang dikhususkan untuk perawatan kulit wajah pria. Kebanyakan pria sama sekali tidak tahu bagaimana cara merawat kulit mereka. Pria kurang menyadari bahwa kegiatan mencukur, mandi, membersihkan dan pengelupasan kulit bisa mengeringkan kulit mereka, membuat kulit lebih tipis dan kurang elastis,” kata Trevor Kuna, CEO QNET.

“Apabila semakin bertambah tua, dan kulit mulai kehilangan kolagen dan elastisitasnya, dan kemudian keriput muncul. QNET mengajak semua pria di dunia, bukan hanya di Indonesia untuk Man Up dan lebih merawat kesehatan wajah,” jelasnya.

Trevor Kuna menambahkan bahwa kelembaban kulit haruslah dijaga agar tidak ada keriput muncul. “Ini merupakan bagian dari kampanye ‘Absolute Living’ QNET baru-baru ini. Ini merupakan inisiatif untuk mempromosikan pentingnya hidup sehat. Tujuannya adalah bahwa setiap produk kami memberi semua orang kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup mereka lebih holistik dan sehat,” tegas Trevor Kuna.

Sementara itu Sunny Suntokh, Product Specialist QNET mengatakan bahwa ada perbedaan antara kulit pria dengan kulit wanita. “Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibanding wanita dan sangat sedikit kerutan yang muncul sampai mereka telah mencapai usia 35 tahun,” jelas Sunny.

Namun demikian, tanda-tanda kelelahan dan kusam telah menjadi bagian sehari-sehari para pria terutama mereka yang memiliki gaya hidup yang super sibuk. Bagi para pria yang telah mencapai usia 30-an, misi utamanya adalah mencegah tanda-tanda penuaan.

Lebih jauh Trevor memberikan tips agar kulit segar dan bersih, sebaiknya minum 8 gelas air per hari dan selalu sedia botol air minum. Perhatikan kebersihan kulit, pada pagi dan malam hari.  Karena kulit menjadi lebih tipis dan mengendur di usia 40, pertahankan kondisi kulit sekarang dengan serum penyamar kerutan yang berfungsi sebagai Anti-Aging Daily Moisturizer. Oleskan di wajah terutama pada kontur mata dan kulit. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *