Connect with us

Kabar

Pura Group Peduli Bagikan 5.000 Paket Sembako Kepada Warga Kudus

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Setelah sukses dengan kegiatan vaksinasi bagi karyawan dan keluarga sebanyak 14.000 vaksin tahap I dan II, Pura Group kembali melakukan aksi sosial dengan “Pura Peduli” mulai Senin, 26 Juli hingga 31 Juli 2021.

Kali ini Pura Peduli melaksanakan kegiatan pembagian 5.000 paket sembako bagi masyarakat yang sangat terdampak atas wabah covid-19 dan efek dari penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Sasaran pemberian sembako gratis tersebut ditujukan kepada komunitas pangkalan ojek, pedagang kaki lima, kelompok disabilitas, kelompok pijat tunanetra, yayasan yatim piatu serta kelompok pekerja transportasi Indonesia, dan warga di sekitar lingkungan perusahaan Pura Group.

“Semoga apa yang Pura Peduli lakukan, sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Kudus atas situasi saat ini”, demikian disampaikan Direktur Pura Group B. Handoko didampingi General Manager Agung Subani. Ditambahkan, dalam teknis penyebaran sembako itu Tim Pura Peduli sudah mengatur cara untuk tidak terjadi kerumunan massa atau kelompok dengan cara menghubungi koordinator dan menghantarkan bantuan sembako ke titik lokasi yang sudah ditentukan. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Kudus Hartopo didampingi Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Dandim Kudus Letkol Kav Indarto bersama jajaran Direksi Pura menyerahkan bantuan sembako dari Pura Group Peduli secara simbolik kepada perwakilan komunitas warga Kudus (foto; RG)

Hadir pada acara pembagian simbolis tersebut Bupati Kudus DR. H.M Hartopo,  Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, dan Komandan Kodim Kudus Letkol Kav. Indarto.

Bupati Hartopo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan sosial seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kudus. Bupati Kudus atas nama Pemerintah Kabupaten Kudus mengucapkan terima kasih kepada Pura Group serta berharap kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh perusahaan-perusahaan di Kabupaten Kudus, sehingga sinergi antara pemerintah dan pengusaha dalam menangani pandemi dapat terwujud.

Sebagai simbolis, Bupati Hartopo, Kapolres Kudus,Komandan Kodim Kudus beserta jajaran Direksi Pura Group menyerahkan bantuan kepada beberapa koordinator komunitas yang hadir pada acara itu dilanjutkan dengan pemberangkatan armada distribusi bantuan perdana. (Rina Ginting)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *