Puluhan Kreator Musik Dan Seni Warnai Soundrenaline 2018

Perhelatan akbar tahunan musik dan seni ‘Soundrenaline’ akan kembali digelar di tahun 2018 ini. Mengusung tema ‘The Soul of Expression’ tahun ini Soundrenaline akan digelar selama 2 hari, 8 dan 9 September 2018 di Garuda Kencana Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Selama 2 hari digelar, Soundrenaline akan menghadirkan puluhan kreator musik dan seni dimana mereka bersama dengan para pengunjung menjadikan acara ini ruang baru untuk  berekspresi. Selain itu festival yang telah diadakan sejak tahun 2002 ini juga menghadirkan lebih dari 80 musisi nasional dan internasional di atas 5 panggung yang tersedia.

Nama musisi yang dipastikan akan tampi tahun ini diantaranya adalah Limp Bizkit, Sheila On 7, Padi Reborn, Burgerkill, Seringai, The S.I.G.I.T, The Adams, Barasuara, Maliq & D’essentials, Dipha Barus, Mocca, Endank Sukamti, Pee Wee Gaskins, Danilla, Fourtwnty, Elephant Kind, Diskopantera, Jason Ranti, Kimokal, Navicula, Sisitipsi, Pusakata FSTVLST, Hujan (Malaysia), Zee Avi (Malaysia), Yellow Fang (Thailand), Phum Viphurit (Thailand) dan masih banyak lagi.

Ronald Subekti selaku Co-organizer Soundrenaline 2018 mengungkapkan, “Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru mulai dari tampilan logo yang lebih berwarna hingga konsep festival yang berbeda dimana Soundrenaline ingin menjadi ruang ekspresi bagi para kreator dan mengajak semua pengunjung ikut menikmati dan merayakan bersama.

Sementara mewakili dari pengisi acara hadir Piyu gitaris Padi Reborn, Seringai vokalis band Seringai dan Bayu dari Elephant Kinda. Piyu mengungkapkan untuk Soundrenaline tahun ini akan menyiapkan penampilan spesial termasuk mengajak para penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama.”Semoga bisa menularkan energi positif untuk semua.”

Di gelaran kali ini juga akan hadir Area Creators Park dan Area A Camp. Ade Darmawan, selaku board of creators menuturkan, “Creators Park akan menjadi sebuah ruang baru di Soundrenaline. yang menampilkan berbagai karya seni kreatif dari para seniman kontemporer muda dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali. ”

Di tahun ini juga untuk pertama kalinya Soundrenaline 2018 menyediakan sarana Glamping di Area A Camp (area camping ground )yang terbuka untuk umum. Disini akan hadir berbagai aktivitas seru seperti intimate stage, festitalks, movie screening dan masih banyak lagi.Dengan bergabung di Area A Camp, para pengunjung dapat merasakan suasana intim dan seru.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *