Puan Maharani Dapat Dukungan dari Nelayan Karang Mulya Serang

 Puan Maharani Dapat Dukungan dari Nelayan Karang Mulya Serang

Puan Maharani/foto: PDIP

JAYAKARTA NEWS— Relawan Puan Banten menyelenggarakan kegiatan Senam Asik Relawan Puan di Kampung Pasirandu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini melanjutkan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako yang diadakan beberapa hari sebelumnya.

Senam Asik Relawan Puan se-Kabupaten Tangerang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Relawan dan simpatisan yang rata-rata terdiri dari kalangan emak-emak berbondong-bondong mengikuti kegiatan Senam.

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu 30 Oktober 2022, disampaikan jika disela-sela kegiatan senam juga dilaksanakan deklarasi dukungan terhadap Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebagai calon presiden 2024. Relawan berharap Puan nantinya melanjutkan program yang telah dilaksanakan Presiden Joko Widodo.

Toni selaku panitia Relawan Puan, mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang digelar Relawan Puan, masyarakat pun sangat mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin RI berikutnya. 

“Kehadiran Relawan Puan di Banten sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, bisa dilihat ratusan masyarakat sangat antusias ketika kami menggelar senam sehat ini, dan mereka sepakat untuk mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin berikutnya,” jelas Toni.

Usai senam dan deklarasi dukungan terhadap Puan Maharani, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Senam Asik tersebut.

Di hari yang sama, Relawan Puan bergerak menuju Karang Mulya, Kota Serang untuk memberikan bantuan kepada ratusan nelayan. Sambil meneriakkan yel-yel dukungan kepada Puan, para nelayan menyatakan siap mendukung pencalonan Puan sebagai penerus Presiden Jokowi.

Dari Karang Mulya, kegiatan yang dikemas dalam tema besar Relawan Puan Peduli Masyarakat, dilanjutkan dengan aksi berbagi di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Relawan Puan memberikan ratusan sembako kepada masyarakat, keseruan terjadi ketika masyakat bersama-sama menyatakan dukungan mereka terhadap Puan Maharani yang mempunyai jiwa patriorisme sebagai cucu dari Presiden pertama, Soekarno. 

Teresia selaku panita kegiatan tersebut menyatakan, Relawan Puan akan tetap konsisten membantu masyakarat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, dan juga akan terus mengawal Puan Maharani menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. 

“Kita sama-sama bersyukur telah berhasil melakukan kegiatan pada hari ini, sembako ini sebagai bukti keberpihakan kita untuk terus bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Teresia.

Kehadiran Relawan Puan di Banten memperpanjang kegiatan sosial yang dilakukan para relawan untuk terus menyebar keceriaan dan juga dukungan masyarakat untuk Puan Maharani.***din

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.