Pria China Generasi Pasca 95 Royal Belanja Produk Kosmetik dan Kecantikan

 Pria China Generasi Pasca 95 Royal Belanja Produk Kosmetik dan Kecantikan

INI tren yang sedang terjadi di China. Laki-laki muda di China kini memiliki kesadaran tinggi, mungkin kalau diukur dari kebiasaan masyarakat kita malah dikatakan berlebihan, untuk bagaimana membangun citra dirinya sebagai pribadi nan cantik penampilannya. Yang diuntungkan tentu saja industri kosmetik dan turunannya, karena gaya hidup semacam itu tekah mendongkrak  pertumbuhan industri kecantikan China.

Generasi pasca-95 China, yang lahir antara 1995 dan 1999, ternyata membelanjakan lebih banyak duitnya untuk produk kecantikan dan kosmetik daripada kelompok usia lain. Mereka  berbelanja  masker, produk perawatan kulit dan pembersih wajah untuk pria. Produk-produk kosmetik seperti itu diharapkan dapat mengantar pertumbuhan eksplosif di sektor ini.

Laporan ini dikeluarkan bersama oleh pengecer diskon online China Vipshop Holdings Ltd dan firma riset pasar iResearch.  Dikatakan,  penjualan produk kecantikan dan makeup untuk generasi pria pasca-95 meningkat 60 persen pada 2017 dibandingkan dengan 2015. Krim BB, lipstik, dan pensil alis,  amat disukai dalam urusan belanja  kalangan  pria generasi pasca-95.

“Kami menemukan bahwa 18,8 persen dari pria pasca-95 yang disurvei menggunakan krim BB, 18,6 persen menggunakan lipstik, sementara 8,8 remaja pria menggunakan pensil alis dan 8,5 persen menggunakan eyeliner,” kata Wu Yiran, manajer umum iResearch di China Selatan. wilayah, menambahkan tampaknya mereka mengejar gaya hidup yang lebih indah.

Secara umum, 44,8 persen dari mereka yang diwawancarai menggunakan lip-stick setiap hari, 11,8 persen lebih tinggi daripada kelompok usia lain, dan hampir 50 persen membawa lipstik dengan mereka. Lebih dari 20 persen memiliki lebih dari lima lipstik.

Produk mewah seperti jam tangan, tas dan koper juga populer di kalangan pria pasca-95, dan 32,7 persen dari mereka yang diwawancarai menunjukkan minat pada produk baru, menurut laporan itu.

Selain itu, pasca-95 yang bersedia untuk mencoba produk yang mendapatkan popularitas online dan tetap up-to-date, dan mengejar merek mereka dipersonalisasi dan beragam, kata Wu. “Lebih dari 60 persen pasca-95 menelusuri platform e-commerce setidaknya sekali setiap hari, dan sekitar 10 persen dari mereka melakukan pemesanan setiap hari.”

Generasi pasca-95 tumbuh selama periode pertumbuhan ekonomi dan zaman informasi tercepat di China. Banyak yang lahir di kota dan dibesarkan di televisi, internet, dan platform jejaring sosial. Mereka sekarang menjadi kelompok konsumen utama.

“Kami akan terus fokus pada pemuda dan pasca-95, dan meningkatkan upaya untuk mempromosikan penjualan merek yang disukai oleh mereka dengan mengamati perubahan perilaku konsumsi pengguna, dan informasi dari kelompok konsumen utama,” kata Huang Hongying, wakil presiden dari Vipshop, menambahkan bahwa mereka berdedikasi untuk menyediakan produk global dan modis untuk konsumen muda.

Vipshop menawarkan produk bermerek berkualitas tinggi dan populer kepada konsumen di seluruh China dengan diskon signifikan pada harga eceran. Sejak didirikan pada Agustus 2008, perusahaan ini dengan cepat membangun basis pelanggan dan mitra merek yang cukup besar.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *