Prabowo: Ini Kampanye Akbar Terbesar dalam Sejarah

 Prabowo: Ini Kampanye Akbar Terbesar dalam Sejarah
Capers 02 Prabowo Subianto saat berpidato di Rapat Akbar terbesar yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu ((7/4). (foto: babe.topbuzz.com)

JAYAKARTA NEWS – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (7/4). Dalam orasinya, Prabowo menyebut kampanye itu sebagai rapat akbar terbesar sepanjang gelaran Pilpres di Indonesia.

“Tadi dilaporkan ke saya oleh sekjen-sekjen (koalisi) adil makmur. Mereka berpengalaman, mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar di dalam sejarah Indonesia,” ujar Prabowo di hadapan massa yang memenuhi SUGBK sejak subuh.

Ia pun mendapat laporan massa yang datang di kampanyenya mencapai 1 juta orang. Prabowo bangga kehadiran massa ke kampanye akbar itu karena kesukarelaan, bukan karena dibayar.

“Panitia berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar senayan, berapa? 1 juta lebih. Saudara-saudara dikasih uang enggak? Bagaimana 1 juta orang masyarakat dikasih uang, bahkan tadi saya di mobil saya yang dikasih uang sama rakyat,” ucapnya disambut gemuruh massa.

Lautan manusia berpakaian serba putih, memadati tribun dan area lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4). (foto: babe.topbuzz.com)
Massa pendukung pasangan capres-cawapres 02, Prabowo – Sandi, datang dari berbagai daerah secara sukarela atau patungan, dan tidak dibayar. (foto: babe.topbuzz.com)

Menurut pantauan, SUGBK dengan kapasitas tribun sekitar 100.000 memang penuh. Namun itu belum termasuk hitungan massa yang berada di tengah lapangan. Tidak hanya itu, massa pendukung paslon 02 di luar SUGBK juga banyak yang hadir akan tetapi tidak bisa masuk karena penuh.

Menurut Prabowo, kehadiran massa di SUGBK itu untuk menyatakan sikap bahwa rakyat Indonesia ingin perubahan. Ia juga menyatakan massa di SUGBK itu mewakili rakyat di Indonesia secara keseluruhan. “Rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia sudah muak dengan korupsi, rakyat Indonesia sudah muak dengan ketidakadilan,” ucapnya.

“Rakyat Indonesia sudah mengerti, tidak bodoh, saudara-saudara datang dari tempat yang jauh ke sini, saudara-saudara ingin menyatakan bahwa saudaura sudah cukup, tidak mau lagi dibohong-bohongi lagi, rakyat Indonesia sekarang menuntut pemerintahan yang punya akal sehat,” tutup, seperrti dikutip dari babe.topbuzz.com. (*/rr)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *