Polres Pandeglang Bentuk Tim Tangani Dugaan Tindak Pidana Pilkades

 Polres Pandeglang Bentuk Tim Tangani Dugaan Tindak Pidana Pilkades

PERKARA dugaan tindak pidana yang dilakukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Pasireurih Kecamatan Cipeucang, disikapi Kepolisian Resor Pandeglang dengan membentuk Tim Khusus (Timsus). Ditemui di ruang kerjanya Kamis (21/11), Unit I Reskrim Polres Pandeglang, Oo Abdurahman kepada Jayakartanews mengatakan, tim khusus yang dibentuk, personil keanggotaannya diambil dari setiap unit Reskrim Polres Pandeglang.

“Benar untuk penanganan perkara dugaan kecurangan panitia Pilkades sudah dibentuk tim khusus yang anggotanya terdiri dari personil polisi disetiap unit reskrim,” ujarnya.

Bahkan lanjutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan pemanggilan kepada para terduga panitia pilkades guna dimintai keterangannya. “Surat perintah peyidikan (Sprindik), dari pimpinan sudah ada. Tentu kasus tersebut akan segera kami tindak lanjuti dengan memanggil para terduga panitia untuk dimintai keterangannya,” jelas dia seraya meminta masyarakat untuk tidak berbuat anarkis dan mempercayakan kasus itu kepada kepolisian. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *