Pesta di Klub Malam, Gelar Ratu Kecantikan Malaysia Dicopot

 Pesta di Klub Malam, Gelar Ratu Kecantikan Malaysia Dicopot

PEMENANG kontes kecantikan Dewi Remaja, Haneesya Hanee, harus kehilangan gelarnya setelah sebuah video muncul secara online yang menunjukkan bahwa dia dan kawan-kawan finalisnya berpesta di sebuah klub malam.

Wanita berusia 19 tahun, yang bernama lengkap Sharifah Haneesya Sayed Sahlan, mengakui kesalahannya pada konferensi pers yang diselenggarakan di Shah Alam kemarin.

Melalui akun instagramnya, Hanee mengaku kesalahannya dan meminta maaf. “Saya apologies kepada semua orang yang support Hanee….. Saya tahu perbuatan Haneee itu sangat-sangat salah,” katanya.

https://www.instagram.com/p/Bsu7bafnbwm/

Dia juga sangat mengharapkan  masyarakat Malaysia, untuk berhenti menyalahkan ibunya. Dia menegaskan, apa yang dilakukan di klub malam tersebut adalah  kesalahannya sendiri, sehingga  gelarnya dicabut oleh penyelenggara karena melanggar peraturan kontes.

https://www.instagram.com/p/BsUQGFCHajQ/

Sebelumnya pewarta lokal Sinar Harian melaporkan bahwa Haneesya telah meminta waktu untuk mengomentari masalah ini, ketika harian itu menghubunginya pada hari Rabu.

Videonya menjadi viral itu tersebar  sehari setelah Haneesya dianugerahi gelar sebagai pemenang kontes yang diselenggarakan oleh majalah Remaja pada hari Minggu lalu.   Video itu menunjukkan seorang wanita menyerupai Haneesya dan finalis lainnya di sebuah klub malam yang memperlihatkan  minuman beralkohol dan mereka tengah menari di klub malam.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *