Pertama kali di Dunia, ‘Live Movie Reality’ akan Hadir di LAFFestival

 Pertama kali di Dunia, ‘Live Movie Reality’ akan Hadir di LAFFestival

TONTONLAH LAFFestival. Jangan menyesal, sebab  akan ada sebuah acara yang lain daripada yang lain, sangat spesial untuk LAFFestival, selain penampilan dari para musisi ternama tanah air.

Bayangkan saja, biasanya jika membuat film perlu melewati beberapa tahap, di acara LAFFestival hal tersebut akan dipangkas, di mana sebuah film akan dapat disaksikan langsung secara live melalui situs. Di klaim ide ini adalah yang pertama kali di Indonesia, bahkan mungkin di dunia.

Film live movie reality ini diberi judul Di Antara Cinta & Guest List. Cerita film ini akan dibuat dan ditonton langsung, yang berarti dari mulai crew dan pemeran film harus siap dan tak bisa ‘re-take’ alias ‘one take’ dari awal hinggal film selesai.

Semua adegan film nantinya akan dilakukan di venue LAFFestival pada tanggal 10 Februari 2018 di JCC. Di mana film tersebut akan dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air yaitu Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan di sutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri. Serta akan diproduseri oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah dan Creative Producer Dino Hamid.

Menurut Creative Producer LAFF Festival Dino Hamid, movie reality tersebut merupakan sebuah mekanisme baru di mana pertama kalinya akan digelar di Indonesia pada LAFFestival 2018.

“Kita tidak perlu melakukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standar membuat film, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti kamera dari awal hingga film ini selesai,” ucap Dino Hamid saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Film tersebut nantinya akan berdurasi 75 menit dengan sinopsis yang menceritakan perjalanan tiga sahabat. Hanya saja seiring berjalannya waktu mereka menjalani hidup yang berbeda.

Hingga kemudian Angkasa, Manda dan Tasha dipertemukan lagi di LAFFestival 2018 dengan tujuan yang sama yaitu menonton artis kesayangan mereka, bermain dan berfoto bersama. Namun pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa cinta kepada Angkasa.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.