Connect with us

Entertainment

‘Perjamuan Iblis’, Kebangkitan Entitas Iblis yang Menakutkan

Published

on

Produser, sutradara dan pemeran 'Perjamuan Iblis' (foto PIM)

JAYAKARTA NEWS— Ingat lukisan berjudul ‘Perjamuan Terakhir’ (The Last Supper) karya Leonardo Da Vinci ? “Saya dapat ide liar ketika menatap lukisan itu. Saya terinspirasi dari lukisan Perjamuan Terakhir. Hanya saya tuangkan dalam bentuk film horor yaitu munculnya Rasul ke 13 yang memorakpondakan dunia,” cetus sutradara Kenny Gulardi saat merilis film bioskop pertamanya bertajuk ‘Perjamuan Iblis’.

Dikatakan Kenny yang irit bicara ini, film ini adalah challenge buat dirinya. “Bagi saya, dalam film ini saya kisahkan ihwal kebangkitan entitas iblis yang menakutkan. Dimana-mana menebar teror yang menyeramkan dan mematikan,” urai Kenny.

Mengusung tema mistis dan gelap, dikisahkan, awalnya pasutri Radit (Fandy Christian) dan Kala (Putri Ayudya) hidup berbahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima (Jordan Omar).

Mereka kembali ke rumah lama Adit, tempat ibu Radit wafat secara misterius. Terjadilah serangkaian teror yang mengerikan dan fokus Kala hanya pada Bima.

Radit mendadak sontak meninggalkan rumah tersebut. Dan mulai terjadi awal dari mimpi buruk yang lebih besar.

Bagaimana akhir kisah ini ?

“Perjamuan Iblis memang film (horor) pertama saya. Dan ini debut saya. Kenapa horor ? Tapi ini horornya beda dengan horor lain,” urai Kenny lagi yang acap mengumpulkan cerita-cerita etnis dan klenik.

Produser Agustinus Sitorus dari PIM Pictures yang bekerja sama dengan Dynamic Pictures optimistis filmnya kali ini akan menuai sukses.

“Saya baca skenarionya dan pemeran-pemerannya sangat kuat aktingnya,” ungkapnya.
Beredar 16 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia, film ini dibintangi sederet pemeran yaitu Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, Vonny Anggraini, Putri Patricia, Karina Ramu, Tina Roostiati, Naomi Melody, Sunarsih dll. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *