Perjalanan Mewah dengan Pesawat Berlantai Kaca

 Perjalanan Mewah dengan Pesawat Berlantai Kaca

 

MARILAH melihat ke masa depan!

Sebelumnya, mari kita kembali di musim panas 2016, Airlander 10, pesawat terbesar di dunia, menyelesaikan penerbangan  perdananya ketika pesawat terbang helium / pesawat terbang hibrida terbang selama sekitar 20 menit dengan kecepatan hingga 40 mph.

Tapi, di ajang  Farnborough Airshow, kita bisa melihat rencana kabin pesawat terbesar yang menakjubkan.

Dengan  panjang  92 meter  dan mampu membawa muatan  10.002 kg, pengembang Hybrid Air Vehicles (HAV) mengatakan bahwa pesawat itu dapat digunakan di sejumlah daerah, seperti pengiriman barang di lokasi yang sulit dijangkau, komunikasi, dan untuk keperluan industri lainnya. Oktober lalu, HAV mengungkapkan sedang mengembangkan versi pesawat untuk pasar pariwisata mewah.

Konsultan desain Inggris Design Q datang dengan rencana interior. Setiap kabin akan 151 kaki, lebih besar dari kebanyakan pesawat lorong tunggal, dan fitur termasuk kamar tidur en-suite, “Altitude bar,” dan area lounge besar.

Tapi bagian yang paling menarik terlihat menjadi lantai kaca sebagian dan jendela besar, memungkinkan wisatawan untuk menikmati pemandangan dari ketinggian maksimum 16.000 kaki (sekitar 4876,8 m) Airlander.

Pameran di pesawat  berlangsung selama tiga hari, hingga 19 penumpang dapat mengambil bagian. Karena memiliki kecepatan tertinggi 91 mph, kenikmatan perjalanan lebih diprioritaskan daripada kecepatan.

 

“Airlander menantang orang untuk memikirkan kembali langit – itu kekuatan pendorong di balik semua yang kita lakukan,” kata Stephen McGlennan, CEO HAV.

“Perjalanan udara telah menjadi sangat penting untuk mendapatkan dari A ke B secepat mungkin. Apa yang kami tawarkan adalah cara membuat perjalanan itu menyenangkan. ”

 

Tidak ada kabar tentang berapa biaya perjalanan, tetapi Anda bisa mengharapkan kemewahan seperti itu dengan harga tinggi.

Mudah-mudahan, gangguan ia  menukik ke tanah pada penerbangan kedua dan mengempis ketika lepas dari tambatannya pada tahun lalu, telah dapat diatasi.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *