Penyanyi Asal Surabaya AngeleurenZ Rilis Single

 Penyanyi Asal Surabaya AngeleurenZ Rilis Single
AngeleurenZ

AngeleurenZ atau biasa di panggil LeurenZ mengawali inglekariernya sebagai seorang model di Surabaya. Sempat hijrah ke Jakarta, dan sempat terlibat pada beberapa film. Perjalan hidupnya yang berliku, akhirnya membawanya kembali ke Ibukota untuk mencoba keberuntunganya kembali di dunia entertaimen. Setalah terlibat di beberapa film, wanita cantik asal Surabaya ini mencoba berkarier di bidang tarik suara. Bidang yang mulai di serisusinya.

Aktris sekaligus penyanyi solo ini telah merilis single pertamanya berjudul “Saat Tak Bersamamu” pada tanggal 10 November 2017. Walau dianggap sebagai lagu yang personal, AngeleurenZ  justru awalnya berbagi kisah dengan penulis lagu bernama Ain Nasriko, “Ternyata Riko suka dengan kisah aku dan menulis lagunya,” cerita AngeleurenZ.

Terkait aransemen musik, AngeleurenZ menyebutkan bahwa “Saat Tak Bersamamu” adalah lagu pertamanya yang penuh dengan bebunyian cello. Bahkan, jika sebelumnya Riko sering terlihat bermain gitar, pada lagu barunya ini suara gitar nihil tak terdengar.  “Ternyata aku suka cello, ketika didengar ternyata aku suka banget”. Ungkap AngeleurenZ untuk urusan produksi musik “Saat Tak Bersamamu”.

AngeleurenZ menjelaskan bahwa “ Ini merupakan lagu tentang esensi perasaanku yang sebenarnya.” Dan mengatakan “Kamu juga mungkin pernah merasakan bagaimana rasanya rindu,  mencintai dan setia.” Sebuah tema yang diangkat di lagu ini, yang ternyata berkisah tentang lika-liku kehidupan dan percintaannya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *