Penggemar Cuitkan Tagar #TolakDilanTurunLayar

 Penggemar Cuitkan Tagar #TolakDilanTurunLayar

Film drama remaja, Dilan 1990, berhasil mendapatkan enam juta penonton dalam waktu 30 hari. Pencapaian ini terbilang fantastis karena Dilan 1990 menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang mendapat 6.858.616 penonton.

Pihak rumah produksi Falcon Pictures menyampaikan terima kasih kepada penggemar setia Dilan 1990. Mereka juga mengucapkan salam perpisahan lantaran film Dilan 1990 segera pamit dari bioskop.“Terima kasih penonton Indonesia atas dukungannya. Sebentar lagi Dilan akan pamit dari bioskop. Yang belum nonton, yuk segera nonton,” tulis pengelola akun resmi Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, Sabtu (24/2/2018).

Lebih lanjut, tim produksi meminta dukungan agar film Dilan 1990 tidak turun layar. Permintaan itu langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang menuliskan tagar #TolakDilanTurunLayar.

“Kita baru dapat kabar, kami juga mohon dukungan semua penonton jangan sampai kosong, jadi tidak diturunkan. Ayo Dilan tujuh juta penonton jangan sampai kosong,” sambung @falconpictures_.

Seperti diketahui, film Dilan 1990 mendapat enam juta penonton dalam waktu sebulan. Sementara film Warkop DKI Reborn yang menjadi terlaris sepanjang masa mengumpulkan 6,8 juta penonton dalam waktu 52 hari. Film horor Pengabdi Setan juga merai 4,2 juta penonton dalam kurun waktu yang hampir sama. Hal ini membuat warganet berharap Dilan 1990 bisa mengungguli kedua film tersebut.

“Padahal berasa kayak baru kemarin lho Dilan tayang. Baru kemarin nangis nonton Dilan sama Milea. Ibarat kata ditinggal kawin pas lagi cinta-cintanya. Jangan sampai Dilan turun layar, #TolakDilanTurunLayar,” komentar @nelvasolasi.

“Di tempat saya sudah turun layar. Sedih enggak bisa nonton untuk yang kesekian kali. Semoga Dilan sukses terus,” sambung @beeicanaha.

“Saya orang yang sangat merasa diperlakukan tidak adil. Cuma bisa menonton hari Minggu doang. Padahal baru nonton tiga kali. Pas mau keempat malah dapat kabar kayak gini. Pokoknya #TolakDIlanTurunLayar,” lanjut @lestasisryasyu997. Presiden Jokowi bersama anaknya, Kahiyang Ayu dan menantunya, Bobby Nasution menyempatkan diri nonton Dilan, 1990 di XXI Senayan City, Minggu kemarin (25/2). Beliau berfoto dengan sutradara Fajar Bustomi dan aktris Ira Wibowo.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.