Connect with us

Entertainment

Pengalaman Natasha Wilona Bintangi Film Horor “Nini Thowok”

Published

on

Natasha Wilona

 

FILM horor, menghadirkan sensasi tersendiri, tidak terkecuali buat aktor atau aktris yang berpedan di dalamnya, seperti “Nini Thowok” yang dibintangi  Natasha Wilona.

Nini Thowok  merupakan film yang digarap berdasarkan literatur Jawa, yang artinya boneka yang terbuat dari siwur gayung dari batok kelapa. Gayung tersebut menyerupai boneka jailangkung.

“Dan akhirnya dengan bangga, bertepatan pada malam Jumat Kliwon ini, TBS Films mempersembahkan penampakan pertama dari #ninithowokthemovie!” tulis dalam keterangan foto poster Nini Thowok di Instagram @ninithowokmovie, Kamis (16/11) kemarin.

Poster film terbilang cukup membuat bulu kuduk berdiri, yakni memperlihatkan sosok wanita yang hanya terlihat sebagain wajahnya saja karena tertutup oleh rambutnya. Sosok wanita tersebut juga tampak menatap tajam ke arah Anda.

Selain diperankan Natasha Wilona, sejumlah artis seperti Aris Amec, Gesata Stella, Nicole Rossi dan Ingrid Widjanarko juga turut memainkan Nini Thowok. Film ini telah merampungkan proses syutingnya pada September 2017 lalu.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *