Connect with us

Kabar

Pemkab Tengerang Beri Penghargaan CSR

Published

on


Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyeragkan penghargaan CSR kepada 15 perusahaan.

JAYAKARTA NEWS   – Pemerintah Kabupaten  Tangerang memberikan penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP/CSR) kepada 15 perusahaan.

Penghargaan itu diserahkan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Lorin Hotel, Sentul Bogor. Rabu. (24/4/19).

Dian Mayang Sari,  Kabag Kerjasama Setda Kab. Tangerang mengatakan, penghargaan  tersebut diberikan atas dasar komitmen dan kontribusi 15 perusahaan dalam program CSR kepada masyarakat di Kab. Tangerang.

Dalam kesempatan itu,  juga dilakukan  Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU)  tentang CSR antara Pemkab Tangerang dan 10 perusahaan.

Lebih lanjuut Dian mengatakan,  melalui pemberian pengahargaan itu diharapkan  bisa meningkatkan kesadaran dan motivasi perusahaan di Kab. Tangerang untuk  melaksanakan kegiatan CSR, sekaligus  menguatkan sinergi antara perusahaan dengan Pemerintah Kab. Tangerang demi mewujudkan kab. Tangerang Gemilang.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar  meng apresiasi dan menyampaikan  terimakasihnya kepada korporasi-korporasi  atas kontribusi dan partisipasinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di wilayah tersebut. Pemkab mengapresiasi mereka dengan  memberikan penghargaan kepada 15 perusahaan setelah melalui  berbagai proses penilaian.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten  Tangerang melalu CSR. Penghargaan ini bukan hanya penghargan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu, ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang mau berkontribusi membangun Kab. Tangerang ini,” kata Zaki.

Zaki menambahkan,  untuk perusahaan yang belum mendapatkan Penghargaan CSR, hendaknya  jangan berkecil hati. Penghargaan ini  diharapkan dapat memotivasi  perusahaan lain.  “Atas dasar inilah kami mengundang seluruh pimpinan perusahaan atau yang mewakili di Kabupaten Tangerang, agar melalui pertemuan ini kita dapat menyatukan persepsi dan mengoptimalkan pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang,” katanya.  

Adapun nama-nama perusahaan yang menerima penghargaan sebagai berikut:

Bidang Pendidikan

1. PT Bumi Serpong Damai, Tbk,

2. PT Sumber Alfaria Trijaya,

3. PT Adis Dimensi Footware,

4. PT Sanggar Sarana Baja.

Bidang Ekonomi Dan Pembangununanan

1. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk,

2. PT Doulton,

3. PT Charoen Pokphand Indonesia,

4. PT Torabika Eka Semesta.

Bidang Konservasi Alam

1. PT Indonesia Power UJP Banten 3 Lontar, 10. PT YKK AP Indonesia

Bidang Kesejahteraan Sosial Dan Keagamaan

1. PT Starmas Inti Alumunium Industri

Bidang Air Dan Sanitasi

1. PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

Bidang Kesehatan

1. PT. Asia Dwimitra Industri

2. PT Savoria Kreasi Rasa

3 PT. Unilever Indonesia, Tbk

(rls)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *