Pemenang Pucuk Cool Jam Festival 2018

 Pemenang Pucuk Cool Jam Festival 2018

PUCUK Cool Jam Festival 2018 yang digelar malam tadi di Taman Menteng telah menjadi saksi kesuksesan ‘Pucuk Momen’ yang akhirnya diraih oleh finalis terpilih sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2018. Para pemenang kini siap menorehkan prestasi seni musik di ranah industri kreatif Indonesia.

Mereka diantaranya adalah Synthetic asal SMA Negeri 4 Tangerang Selatan dari kategori band dan New Kabisa asal SMA 1 BPI 1 Bandung dari kategori ekstrakurikuler sebagai pemenang pertama Pucuk Cool Jam 2018.

Salah satu perwakilan juri dari kategori band, M. Adri Prakarsa (Adri Nidji/Nev) mengaku bangga oleh seluruh penampilan Finalis Pucuk Cool Jam 2018, khususnya finalis yang terpilih sebagai pemenang.

Ia menyatakan bahwa ada yang berbeda dari band yang sukses menjadi pemenang Pucuk Cool Jam 2018 ini seperti yang ia ungkapkan saat ditemui usai pengumuman, “Melihat penampilan para finalis ini membuat saya terkenang dengan masa di mana dulu ketika saya masih ada di posisi mereka, dan saya bangga akan itu.”

Tak hanya kategori band, para finalis Pucuk Cool Jam 2018 kategori ekstrakurikuler juga tampil dengan apik dan sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Pucuk Cool Jam Festival kemarin. Evelin Kurniadi menyebutkan bahwa pemenang kategori ekstrakurikuler memiliki nilai outstanding di semua kriteria penjurian. Pemenang band : Sinthetic dari SMA 1 Tangerang Selatan dan Pemenang Ekstrkurikuler : Kabisa dari SMA 4 Bandung. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *