Pembenci Presiden Trump Tembaki Anggota DPR AS

 Pembenci Presiden Trump Tembaki Anggota DPR AS

SEORANG anggota DPR Amerika Serikat dari partai Republik, Stephen Scalise, menjadi salah satu korban yang cedera dari ketika seorang bersenjata melepaskan sejumlah tembakan arah sejumlah anggota DPR dari Partai Republik yang tengah berlatih untuk pertandingan baseball Washington. Scalise yang berusia 51 tahun itu, ditembak di paha kirinya. Segera setelah itu, dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pembedahan. Pihak rumah sakit menyatakan, yang bersangkutan dalam kondisi kritis dan dirawat di sebuah RS di Washington.

Aksi penembakan itu juga melukai petugas polisi Crystal Griner dan David Bailey, lobiis Matt Mika dan Zachary Barth, dan seorang staf anggota DPR bernama Roger Williams.

Pelaku penembakan bernama James Hodgkinson (66) berasal dari Belleville, Illionis. Polisi membawanya ke sebuah rumah sakit terdekat setelah terjadi baku tembak dengan pihak berwenang. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan, karena menderita luka tembak.

Tersangka merupakan pengecam keras terhadap Presiden Donald Trump. Terkait dengan insiden penyerangan ini, Trump menyerukan pentingnya persatuan. Hal yang sama juga diserukan oleh Ketua DPR Paul Ryan dan pemimpin minoritas Nancy Pelosi.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *