Pasar Tanah Abang ‘Mengerikan’, Netizen Ngamuk: Mudik Dilarang Berjubel di Pasar Dibolehkan

 Pasar Tanah Abang ‘Mengerikan’, Netizen Ngamuk: Mudik Dilarang Berjubel di Pasar Dibolehkan

Pengunjung Pasar Tanah Abang membludag– sumber foto Instagram Inul Daratista

JAYAKARTA NEWS—  Penampakan Pasar Abang, Jakarta Pusat, yang diserbu ribuan pengunjung seolah Covid 19 sudah tidak ada lagi, membuat warga dunia maya ikut berkomentar. Mereka mengaku heran dengan masyarakat yang berlaku seolah pandemi sudah berakhir.

Mereka, kata netizen, adalah manusia-manusia egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. “Orang lain berjuang agar tidak terkena Covid, namun mereka malah mendatangi kerumunan dan membuat dirinya terkena Covid. Dia tidak perduli kalau dirinya tertular dan menularkan orang lain,” tulis nitizen yang kesal.

Sementara ada juga netizen yang kesal dan mempertanyakan kepada petugas kenapa hal seperti itu bisa terjadi. “Harus’y klo mudik dilarang yaa yg jualan gni jg dilarang donkk😢kan sedih liat’y ga adil bgt😫😫 mudik dilarang jubel2an di pasar beli baju lebaran dibolehin..🤐🤐🤐🤐,” tulisnya.

Keterkejutan yang sama juga disampaikan penyanyi dangdut Inul Daratista. Diakun Instagramnya Inul menulis panjang lebar tentang perasaannya melihat pemandangan ‘mengerikan’ di Pasar Tanah Abang. Tak lupa, dia juga mencolek ‘Satgas Covid’ agar memperhatikan masalah tersebut.

“Ya Allah semoga kalian diberikan sehat smua ya, demi baju lebaran ga sebanding ketika kalian terpapar, aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta😭blom lagi tarung nyawa krn oxigen dlm darah turun dan sesak napas😭😭 pontang panting cari tabung oxigen krn smua rumah sakit tdk kasih kita sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak, blom lagi anak suami dan sekitar kena smua…😭yg gagal tindakan bisa mati sia sia krn covid 😭😭untung Allah msh kasih kami kesempatan sembuh kembali.”


“jgn sampai kyk di India ya ini😭😭 tanah abang koyo ngene iki ga salah tah pak sat gas covid ????? Hellloooo???
Presiden sdh kasih larangan mudik ,yg jelas ya ga boleh juga bgni ?? Yg salah bukan presiden kuclukkk ‘tapi manusianya yg tdk mau di atur !!!!
Ojo salahin presidene,aturan sdh turun.
Tapi rakyate ga mau diatur … mall di pondok indah juga sepi meskipun buka
🤣krn tingkat kesadaran tinggi yg masuk mall jg tau aturan 👍
Cc PEMProv DKI nih
🙏 bisa g tuh di tertibkan boss😭serem ini.” Tulis Inul.***ont

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *