Pasar Anyar Terbakar

 Pasar Anyar Terbakar
Petugas Damkar Kota Bogor sedang memadamkan api. Foto: Periksa Ginting

API berkobar di Pasar Anyar, Kota Bogor, Jumat (12/5) siang. Kali ini yang menjadi sasaran si jago merah,  toko Subur Jaya yang berlokasi di Jalan MA. Salmun. Kebakaran terjadi saat karyawan di dalam toko grosir sembako itu istirahat untuk melaksanakan sholat  Jumat.

Andi, seorang pedagang mengatakan asap yang terlihat membubung di lantai tiga toko membuat warga sekitar dan pedagang kaki lima (PKL) yang ada disekeliling toko panik dan melaporkan ke petugas pasar. Dalam waktu singkat sejumlah mobil pemadam kebakaran Kota Bogor meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berusaha memadamkan si jago merah.

Sementara para PKL sibuk memindahkan dagangannya karena khawatir mengganggu proses pemadaman api, dan korban jahil warga yang berkerumun saat menyaksikan peristiwa kebakaran. ”Saya tidak tahu persis api mulai dari mana. Tapi asap dan kobaran api tiba-tiba menyala di lantai tiga. Dan petugas pemadam kebakaran sekuat tenaga berusaha memadamkan api,”ujar Encik, pedagang kain.

Untuk mengantisipasi perbuatan jahil, petugas Polres Bogor Kota melakukan pengamanan di sekitar lokasi kebakaran. Api baru bisa dipadamkan beberapa jam kemudian. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *