Oppo Rilis Edisi Khusus F3 Reza Rahadian

 Oppo Rilis Edisi Khusus F3 Reza Rahadian

Setelah sukses dengan Oppo edisi Raisa, kini Oppo merilis perangkat edisi terbatas dengan menggandeng selfie expertnya, F3 Reza Rahadian.

“Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakang,” ujar Allina Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5/2017).

“Dalam memasarkan perangkat ini, kami menggandeng retailer Erafone. Erafone akan memasarkan F3 Reza Rahadian Limited Edition melalui jaringan penjualan offline dan online,” kata Allina.

Oppo F3 seri “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” tersebut dilengkapi dengan kamera depan ganda, satu lensa dengan resolusi 16MP untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8MP untuk grup selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

Oppo juga melengkapi perangkat ini dengan prosesor octa core, RAM 4GB dan ROM 64GB yang masih dapat diperbesar dengan MicroSD hingga 128GB.

Pre-order Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition tersebut dapat dilakukan melalui 57 jaringan toko Erafone yang tersebar di Indonesia dan toko online Erafone.com terhitung tanggal 3-8 Juni 2017.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Oppo untuk memberikan distribusi eksklusif produk terbaru Oppo, yaitu Oppo F3 Reza Rahadian Phone kepada Erafone,” ujar Jong Woon Kim, COO PT Erafone Artha Retailindo.

“Kami yakin kerja sama ini akan membantu posisi Oppo di pasar smartphone Indonesia. Sebagai salah satu retailer smartphone di Indonesia, merupakan komitmen kami untuk memberikan penawaran produk yang lengkap dan memberikan manfaat untuk konsumen Indonesia,” tuturnya.

Tersedia terbatas hanya 600 unit, perangkat F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dijual dengan harga Rp4.399.000 dan hanya hadir dalam warna hitam.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *