Opick Gelar Konser Satu Hati Untuk Bangun Pesantren Pertama di Amerika

 Opick Gelar Konser Satu Hati Untuk Bangun Pesantren Pertama di Amerika

 

 

KONSER religi bertajuk ‘Satu Hati’ yang digelar Nusantara Foundation memiliki konsep konser disertai lelang. Konser akan dihelat di Jakarta 27 Januari, Bandung dan Pekanbaru.

Hal ini bertujuan untuk menggalang dana dari para pengusaha yang datang ke acara konser.

Konser ini akan dilakukan di sejumlah kota di tanah air seperti Jakarta, Bandung, dan Pekanbaru.

Sebagai penutup, konser itu akan dihelat di Amerika Serikat.

Penggalang dana dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan pondok pesantren di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Salah satu pengisi acaranya, penyanyi religi Opick mengatakan konser nanti akan bernuansa dakwah dan dipenuhi suasana kegembiraan.

“Konsep konsernya sih ya, ada lelang lah, sambil kita bersenandung, bergembira, kita ajak orang berpikir bahwa ini dakwah global,” ucap Opick dalam press conference Konser Satu Hati, belum lama ini.

Konser tersebut juga ditujukan kepada masyarakat Amerika tentang indahnya Islam. Karna selain di Indonesia, konser ini juga akan dilaksanakan di Amerika.

“Kita mau kasih lihat bagaimana Islam itu yang penuh cinta, yang bersahabat, yang damai, bisa diterima di Amerika,” tambah Opick.

Nusantara Foundation sendiri nantinya akan membuat pesantren pertama di Amerika yang akan diberi nama Inka Nusantara Madani.

Pesantren tersebut akan dijadikan sebagai bukti bahwa Islam bisa diterima di Amerika dan dapat menunjukan bahwa Islam itu agama yang dipenuhi kedamaian.

Dengan adanya konser Satu Hati, diharapkan dana untuk pembangunan pesantren akan terkumpul.

Opick selaku salah satu pengisi acara, membeberkan nantinya dalam konser tersebut akan diisi oleh berbagai penampilan.

“Ada mas Derry Sulaiman (vokalis Betrayer) melukis, mbak Oki Setiana Dewibertausiah, ada mbak Indah Dewi Pertiwi, mungkin ada ruang khusus untuk lelang, yang nanti hasilnya untuk pembangunan pesantren di sana Insha Allah,” ucap Opick.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.