Olahraga di Harris Hotel Dapat Jus Gratis

 Olahraga di Harris Hotel Dapat Jus Gratis

OLAHRAGA memang menyehatkan dan menyegarkan, namun lebih menyegarkan lagi jika sehabis olahraga menikmati segelas jus gratis. Ini bukanlah sekear ucapan, tapi kenyataan.

Dalam rangka International Health Day yang jatuh di tanggal 7 April, Harris  Hotels membagikan Harris  Healthy Juice secara gratis kepada para tamu yang berolahraga selama periode 6 April – 10 April di 21  Harris Hotels di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye “Work Out and Freshen Up” dimana para tamu dianjurkan untuk melakukan kegiatan olahraga di lokasi hotel serta kemudian melakukan swafoto atau selfie dengan tagar #HARRISworkout dan #IMATHARRIS.

Setelah melakukan kegiatan yang menyehatkan ini, para tamu dipersilahkan untuk merasakan Harris  Healthy Juice secara gratis di Harris Cafe atau di Harris Juice Bar.

“Kami melihat bahwa para tamu kami kini  semakin peduli akan kesehatan,” kata Irene Janti, Chief of Marketing Tauzia Hotel Management,”Kegiatan ini dirancang khusus untuk semakin mendorong mereka untuk tetap sehat serta merasakan manfat dari berbagai macam jus segar dengan resep khusus yang hanya ada di tempat kami .”

Mengusung  konsep  ‘Brighter side of Life’ telah secara aktif dan terus menerus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui 21 hotelnya yang terletak di  Batam, Bali, Jakarta, Bandung, Sentul, Malang, Bekasi, Surabaya, Pontianak dan Samarinda.

Tersedia juga  makanan tanpa MSG dan juga menawarkan paket Healthy Break – paket coffee break yang unik dengan menu penganan sehat bagi para tamu korporasi yang menyelenggarakan rapat atau pertemuan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *