Nuansa Putih-Biru di Pandeglang Sana

 Nuansa Putih-Biru di Pandeglang Sana

 

Camat Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Nuriah, SKM, MSi. Foto: Andang S

NUN di Pandeglang, Banten, suasana berubah cerah demi melihat nuansa warna putih-biru. Di segenap penjuru mata memandang, warna biru dan putih begitu dominan. Ada yang sudah selesai pengecatan, ada juga yang masih bersibuk-ria melakukan pengecatan.

Tak terkecuali di daerah Kecamatan Cimanuk. Kecamatan dengan 11 desa itu juga tak kalah gairah dalam membiru-putihkan wilayahnya. Mulai dari camat, kepala desa hingga staf bahu-membahu melakukan pengecatan.

Camat Cimanuk, Hj. Nuriah, SKM, MSi mengaku akan berupaya menciptakan lingkungan di wilayah kerjanya menjadi indah dan nyaman. Selain itu dirinya berharap warga di lingkungannya dapat hidup harmonis. “Dengan lingkungan yang asri dan nyaman, semoga akan berdampak pada kehidupan warga yang harmonis,” ujar Camat Nuriah.

Di tempat terpisah, Ketua Organisasi Massa setempat yang mereka namai Baraya Pandeglang, Hj Funde Rabici mengapresiasi langkah kerja Camat Cimanuk. Bukan saja sukses membuat aplikasi pelayanan masyarakat (Apem), Camat Nuriah dipuji karena langkah sigapnya mempercantik kecamatan.

Lebih lanjut kata dia, perpaduan warna putih dan biru muda terlihat indah dan anggun menempel pada gedung pemerintahan di Kabupaten Pandeglang. “Paduan warna putih dan biru ternyata indah untuk dipandang dan cocok jika semua gedung pemerintahan ada keseragaman warna seperti warna di lingkungan Kecamatan Cimanuk,” tutupnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *